Penampilan 'Nyentrik' Yeri Red Velvet Saat Balik dari London jadi Sorotan
Instagram/yerimiese
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Yeri mengenakan kaus dan jaket hitam lengkap dengan bandana dan kacamata warna senada. Pilihan outfit penyanyi kelahiran 1999 itu pun menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini tampil di MIK Festival yang digelar di London, Inggris dan baru kembali ke Korea Selasa (2/8) kemarin. Penampilan Yeri saat tiba di bandara langsung menjadi perhatian karena dinilai cukup nyentrik.

Dalam kesempatan tersebut, Yeri mengenakan kaus dan jaket hitam lengkap dengan bandana dan kacamata warna senada. Pilihan outfit penyanyi kelahiran 1999 itu pun menjadi sorotan netizen di komunitas online Pann.

Netizen yang mengunggah postingan menulis, "Sepertinya ada perbedaan besar antara gaya yang diinginkan Yeri untuk dirinya sendiri dan gaya yang diinginkan penggemar dan publik untuknya... Tentu saja, dia 99 liner dan berusia 24 tahun jadi dia tidak bisa tetap berpegang pada konsep polos selamanya dan aku memahaminya."

Netizen itu melanjutkan, "Tapi itu tidak seperti penggemar benar-benar menuntutnya untuk bergaya polos juga. Mereka hanya ingin Yeri berpakaian dengan cara yang cocok untuknya. Karena reaksinya sangat sensitif terhadap gaya Yeri, rasanya tidak ada penggemar yang bisa membicarakannya secara terbuka... Yeri selalu cantik jadi dia akan menjadi super cantik dengan gaya sederhana juga... serius, ada begitu banyak bagian yang disesalkan."


Penampilan \'Nyentrik\' Yeri Red Velvet Saat Balik dari London jadi Sorotan

Pann

Postingan ini juga menuai komentar dari para netizen yang lain. Netizen membela Yeri dengan berkomentar bahwa pelantun "Feel My Rhythm" itu bebas mengenakan pakaian apa saja yang nyaman baginya.

"Tapi foto itu diambil dengan terlalu banyak niat jahat bukan? Kalau kamu melihatnya sambil membuat ekspresi itu maka kekeke tidak ada yang akan terlihat bagus jika mereka membuat ekspresi itu bahkan jika mereka memiliki gaya yang cantik," komentar netizen.

"Tapi seperti yang kamu katakan, itu foto bandara jadi memangnya tidak boleh kalau dia memakai pakaian kasual yang nyaman? Dia bisa saja memakai sesuatu yang pas saat dia di atas panggung atau di acara resmi di depan penggemar. Dia bisa memakai pakaian nyaman apa pun yang dia inginkan dalam kesempatan ini, kenapa kamu peduli? Lagian, katakan saja apa yang kamu inginkan. Yeri tidak akan pernah melihatnya," netizen lainnya membela Yeri.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru