Han So Hee Masuk Rumah Sakit Karena Alami Cedera Wajah di Lokasi 'Gyeongseong Creature'
Naver
TV

Menurut laporan yang dirilis media Sports Chosun, Han So Hee mendapatkan luka di dekat matanya yang membuatnya kemungkinan harus dioperasi. Agensi juga buka suara soal kondisi Han So Hee.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Han So Hee. Pada Rabu (3/8), aktris kelahiran tahun 1994 itu dilaporkan masuk rumah sakit karena terluka di lokasi syuting drama terbarunya yang bertajuk "Gyeongseong Creature".

Menurut laporan yang dirilis media Sports Chosun, Han So Hee mengalami cedera di wajahnya saat syuting adegan aksi untuk drama "Gyeongseong Creature". Sang aktris cantik terpaksa harus segera dilarikan ke ruang gawat darurat.

Media juga mengatakan bahwa Han So Hee mendapatkan luka di dekat matanya yang membuatnya kemungkinan harus dioperasi. Atas laporan ini, agensi Han So Hee langsung buka suara mengatakan, "Cederanya tidak terlalu serius."

Agensi Han So Hee menambahkan, "Memang benar lukanya ada di dekat wajahnya, tapi itu hanya luka kecil. Dia menerima perawatan yang tepat di rumah sakit terdekat. Kami akan mengawasi kondisinya saat dia cukup istirahat."


Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" merupakan drama yang mengusung latar tahun di masa gelap musim semi 1945. Drama ini menceritakan dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk misterius dan berjuang untuk bertahan hidup.

Dalam "Gyeongseong Creature", Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, cewek yang sejak muda sudah belajar bagaimana bertahan hidup. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, Yoon Chae Ok terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

"Gyeongseong Creature" juga dibintangi oleh Park Seo Joon. Sang aktor ganteng berperan sebagai Jang Tae Sang, pria kaya dari Bukchon yang secara alami memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" disutradarai oleh PD Jung Dong Yoon dari "Stove League". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Kang Eun Kyung dari seri "Dr. Romantic". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait