Momen Park Eun Bin Bucin pada Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo' Malah Bikin Takut, Kenapa?
ENA
TV

Salah satu adegan pencuri perhatian di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' adalah saat karakter Park Eun Bin menunjukkan ketertarikannya pada Kang Tae Oh. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang dihadirkan dalam episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo". Salah satunya adalah ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) menunjukkan kebucinannya pada Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) di kantor.

Setelah berciuman, Woo Young Woo menjadi lebih terbuka dalam menunjukkan ketertarikannya pada Lee Jun Ho. Dia juga ingin selalu melihatnya di berbagai kesempatan, meski hal itu dilakukan dengan cara yang cukup aneh.

Di salah satu adegan, Lee Jun Ho tiba-tiba didekati oleh seorang rekan kerjanya dengan gerakan yang cukup berhati-hati. Saat ditanya kenapa, dia menolehkan kepalanya ke ruangan Woo Young Woo untuk menunjukkan tingkah aneh sang pengacara. Dia kemudian berkata, "Dia begitu sejak tadi. Dia membuatku takut."

Momen Park Eun Bin Bucin pada Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Malah Bikin Takut, Kenapa?

SourceL ENA


Woo Young Woo sendiri terlihat mengintip Lee Jun Ho dari balik gorden ruangannya sambil menunjukkan ekspresi datar. Suasana ini tampak menakutkan karena tim produksi terus memperbesar tampilannya seperti yang ada di film-film horor.

Situasi ini sempat membuat Lee Jun Ho tak habis pikir hingga melongo selama beberapa saat. Namun dia akhirnya tersenyum manis karena merasa gemas dengan tingkah imut Woo Young Woo.

Momen Park Eun Bin Bucin pada Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Malah Bikin Takut, Kenapa?

Source: ENA

Lee Jun Ho bahkan beranjak dari kursinya dan berjalan menuju ruangan sang pengacara. Namun karena ada orang yang mengajaknya bicara, dia akhirnya berhenti di depan ruangan Woo Young Woo sambil menempelkan tangannya di kaca. Adegan ini terlihat begitu manis, sebab Woo Young Woo akhirnya menempelkan tangannya tepat di tangan sang pujaan hati.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedikit penurunan rating jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 14,2 persen yang menandai penurunan sekitar 1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait