Usai ITunes, Girlband Rookie NewJeans Kini Sukses Bikin Rekor di Spotify
Instagram
Musik

Secara khusus, 'Attention' dan 'Hype Boy' dari NewJeans mempertahankan peringkat #1 dan #2 di chart Daily Top Song Spotify Korea selama 2 hari berturut-turut.

WowKeren - Girlband rookie masa depan HYBE NewJeans baru saja berhasil membuat rekor baru di Spotify dengan album debut mereka "New Jeans". Pada hari yang sama dengan perilisannya, album debut NewJeans berhasil mencapai 2,06 juta streaming, 226.000 pendengar kumulatif, dan 88.000 pengikut di Spotify.

Di ketiga kategori, NewJeans mencatat rekor tertinggi di antara semua girl grup K-pop yang debut tahun ini. Secara khusus, "Attention" dan "Hype Boy" dari NewJeans mempertahankan peringkat #1 dan #2 di chart Daily Top Song Spotify Korea selama 2 hari berturut-turut. Selain itu, "Cookie" berada di peringkat #3 pada 2 Agustus KST, dan "Hurt" berada di peringkat peringkat ke-5.


Sebelumnya dalam beberapa jam setelah rilis online EP baru NewJeans, ketiga judul lagunya termasuk "Attention", "Hype Boy" dan "Cookie" berhasil memasuki chart realtime Melon. Khususnya, "Attention" debut di chart di peringkat 20, menandai entri chart tertinggi dari semua lagu debut girl group yang dirilis dalam tiga tahun terakhir. NewJeans juga menyapu empat tempat teratas di chart realtime Bugs dengan lagu-lagu dari EP mereka.

Di luar Korea, EP debut NewJeans melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Pada pukul 7 pagi KST pada 2 Agustus, "NewJeans" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya sembilan wilayah berbeda, termasuk Thailand, Finlandia, Indonesia, dan Rusia.

Sementara itu pada tanggal 4 September 2019, Audisi Global Plus diumumkan. Audisi diadakan di 16 kota dan berlangsung hingga akhir Oktober. Pada akhir 2019, casting telah selesai dan pelatihan dimulai pada awal 2020 dan kemudian pada September 2021, manajemen girl grup dipindahkan ke ADOR.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait