Yeri RED VELVET Banjir Pujian di Event Estee Lauder, Harga Gaun Bikin Gigit Jari
Naver
Selebriti
K-Seleb Style

Yeri dan member Red Velvet kini sibuk menghadiri event di luar negeri yang mengundang mereka untuk tampil. Mereka belum lama ini kembali dari menghadiri MIK Festival 2022 di London.

WowKeren - Yeri ikut ambil bagian menghadiri pop-up store dari merek kecantikan Estee Lauder. Member RED VELVET tampil begitu menawan dengan gaya rambut berponi dipadu gaun bunga-bunga khas musim panas.

Dalam berbagai foto yang diabadikan media, Yeri tampak begitu ceria dan tak ragu menunjukkan beragam pose imut. Penampilan segar idol kelahiran tahun 1999 ini pun menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan.

"Wow acara apa itu? Serius seorang putri, terlalu cantik," tulis seorang netizen. "Ah dia manis, aku juga ingin memotong poniku," imbuh lainnya. Ah dia sangat imut Aku langsung menyimpan foto-foto itu," tambah netizen lain.

"Wow, aku baru saja menonton video rookie-nya dan dia terlihat sama," puji yang lain. "Dia memiliki getaran limun yang menyegarkan. Kalau saja mereka mendorong Yeri lebih banyak, dia tidak akan memiliki pesaing," pungka netizen lainnya.


Yeri RED VELVET Banjir Pujian di Event Estee Lauder, Harga Gaun Bikin Gigit Jari

Source: Twitter

Di sisi lain, Yeri terungkap memakai gaun yang bisa membuat fans gigit jari saking mahalnya. Gaun itu merupakan merek Zimmermann dari koleksi mini dress dancer pintucked floral-printe crepe yang dibandrol dengan harga seribu dollar USD (sekitar Rp14,9 juta).

Yeri melengkapi penampilannya dengan high heels Gianvito Rossi model vernice ribbon patent leather dengan harga sekitar 845 dollar USD (sekitar Rp12,6 juta). Sang idol cantik makin membuat penampilannya sempurna karena memakai anting MAMACASAR seharga 49 ribu won.

Di sisi lain, Yeri dan member Red Velvet kini sibuk menghadiri event di luar negeri yang mengundang mereka untuk tampil. Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu belum lama ini kembali dari menghadiri MIK Festival 2022 di London.

Sementara itu, Red Velvet sekitar Maret lalu sempat dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "2022 The ReVe Festival : Prologue". Namun konser itu ditunda karena beberapa member terkonfirmasi positif COVID-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait