Knetz Menggila, Visual Renjun NCT Makin Tampan usai Sembuh Covid-19
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Renjun NCT akhirnya muncul perdana di hadapan para penggemar setelah sembuh dari Covid-19, mengejutkan dengan penampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Pekan lalu, Renjun NCT diketahui diumumkan oleh SM Entertainment terjangkit virus corona menyusul Mark Lee. Hal ini membuat konser NCT Dream yang telah lama dinantikan diputuskan untuk dibatalkan.

Pada 2 Agustus, Mark mengumumkan di hari ulang tahunnya bahwa ia telah mendapatkan hasil negatif pada tes mandiri. Kini, terungkap bahwa Renjun juga telah sembuh dari Covid-19.

Renjun telah mengikuti jadwal bersama dengan NCT Dream untuk "The 2nd Album Repackage 'Beatbox' YES24 VIDEO CALL FANSIGN". Renjun memastikan kepada penggemar bahwa kondisinya jauh lebih baik. Selama acara berlangsung, Renjun juga terlihat telah baik-baik saja.

"Tubuhku sudah jauh lebih baik," ungkap Renjun ketika ditanya kondisinya oleh salah seorang penggemar. Renjun pun kemudian menuruti permintaan penggemar untuk menepuk-nepuk kepalanya sendiri.


"Kamu sudah bekerja keras. Kamu harus menepuk-nepuk dirimu," pinta penggemar. "Tentu," ucap Renjun seraya menepuk kepalanya dan tersenyum.

Penampilan Renjun selama acara panggilan video pun ramai dibicarakan penggemar. Rambut idol tampan kelahiran tahun 2000 itu terlihat jauh lebih panjang dibandingkan masa promosi "Beatbox".

Renjun sendiri juga membagikan potret barunya yang diambil di hari sama melalui akun Instagram pribadinya. Gaya rambut baru Renjun dinilai membuat penampilannya lebih tampan. Sederet Knetz pun juga tampak memenuhi kolom komentar unggahan Renjun.

"Renjun, bukankah kamu gila? Segera setelah aku menyalakan Instagram, kamu sangat tampan sampai aku hampir berteriak," seru Knetz. "Dia terlihat sangat tampan dengan rambut panjang," kata lainnya. "Wow gila ponimu ponimu.. ponimu aku menyukainya," seru lainnya. "Ponimu telah semakin dan aku harap kamu tidak sakit lagi," doa lainnya. "Ini gawat, terjadi masalah saat ini, Renjun sangat tampan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait