Eza Gionino Sisipkan Unsur India Pada Nama Anak Ketiga, Ungkap Harapan Begini
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino mengungkapkan soal nama anak ketiganya yang ternyata terdapat unsur India, beber begini soal arti mendalam hingga harapan yang tersimpan di baliknya.

WowKeren - Eza Gionino baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha. Sang istri Meiza melahirkan buah hati mereka pada 4 Agustus 2022 lalu. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Eza Gionino melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah momen haru saat menemani sang istri persalinan di rumah sakit.

Eza Gionino sendiri bersyukur usai sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki lahir melalui proses normal. Kini ia kembali membagikan kebahagiaan tersebut saat mengadakan jumpa pers di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta.

Salah satunya Eza Gionino mengungkapkan terkait nama anak yang diberikannya kepada sang buah hati. Uniknya, Eza rupanya menyisipkan nama dengan unsur India untuk putranya ini. Eza rupanya memberikan nama Akhsay kepada sang putra. Ide itu muncul dari pemikirannya sendiri.

“Akshay itu gue yang ngasih nama. Memang semua anak gue yang ngasih nama," ujar Eza Gionino seraya tertawa kepada rekan media, Minggu (7/8).

Tak sembarangan, Eza menjelaskan jika nama Akhsay memiliki arti mendalam yakni langit. Nama itu juga disisipkannya lantaran masih memiliki garis keturunan India dari sang ibu. “Akshay itu artinya langit. Mama kan masih ada keturunan India,” sambungnya.


Di balik nama yang indah tentu juga menyimpan harapan yang tak kalah mendalamnya. Begitu juga dengan nama Akhsay yang diberikan Eza kepada sang putra. Ia berharap buah hatinya kelak bisa mencapai mimpi-mimpinya yang setinggi langit.

“Dari arti nama tersebut, semoga hidup dia ke depan sesuai mimpinya yang setinggi langit,” tegasnya.

Lebih lanjut, Eza kemudian juga bercerita mengenai kondisi buah hatinya yang lahir secara normal dengan berat 2,955 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Rasa senang dan syukur bak tak tergambarkan di hati aktor tampan ini mengingat sebelumnya sang istri sempat dinyatakan terpapar Covid-19.

Namun beruntungnya hasil swab Meiza sudah negatif jelang momen persalinannya tiba. Ia pun bisa menjalani proses persalinan normal dan melahirkan buah hati ketiga mereka ini tanpa mendapatkan tindakan operasi caesar.

“Singkat cerita, alhamdulillah pas masuk 38 bulan, pas banget hari H tersebut, pagi-pagi Echa diswab dan hasilnya negatif,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait