Dituding Terobsesi Bergaya Seperti Jennie, Yeri: Aku Akan Hidup Sesuai Keinginanku
Instagram
Selebriti

Sebelumnya saluran YouTube kontroversial Sojang mengatakan jika member Red Velvet itu kerap mendandani dirinya dengan pakaian dan riasan dramatis yang tidak cocok untuknya, hanya agar bisa seperti Jennie.

WowKeren - Sebelumnya awal pekan ini, saluran YouTube kontroversial Sojang memposting video baru yang menuduh Yeri mengidap semacam obsesi yang disebutnya sebagai "Jennie Disease". Saluran YouTube ini mengatakan jika member Red Velvet itu kerap mendandani dirinya dengan pakaian dan riasan dramatis yang tidak cocok untuknya, hanya agar bisa seperti Jennie.

Tak tinggal diam, beberapa waktu kemudian, Yeri tampak menanggapi tuduhan tersebut dengan menggunakan Bubble. Meski tak secara gamblang membantah apa yang dikataka oleh YouTube Sojang namun sedikit banyak Yeri menyinggung soal keinginannya untuk hidup sesuai apa yang disukainya tak peduli pendapat orang yang hanya menjatuhkan saja.


"Aku akan hidup seperti yang aku inginkan. Sejujurnya, aku merasa kasihan pada orang-orang seperti mereka. Mereka hanya dapat menghasilkan uang dengan merendahkan orang lain... kekeke. Bagi kita, mari kita fokus pada hidup kita sendiri dan menghabiskan setiap hari dengan cinta dan kebahagiaan," tulis Yeri. Sedangkan melihat hal ini banyak netizen dan fans yang kemudian memberikan pembelaan pada pelantun lagu "Psycho" tersebut.

Dituding Terobsesi Bergaya Seperti Jennie, Yeri: Aku Akan Hidup Sesuai Keinginanku
Bubble

"Bisakah seseorang menurunkan saluran YouTube itu. SM, tuntut saluran itu. Berapa banyak perusahaan yang perlu menuntut saluran ini sebelum menghilang," komentar netter. "YouTube adalah sampah. Mereka mengizinkan siapa saja untuk memposting apa pun selama karena ada pemandangan," ujar yang lain. "Ya sojang harus digugat, mereka memiliki begitu banyak video negatif dan palsu. yang terbaru tentang chanhee sangat mengerikan," pungkas lainnya.

Sementara itu Yeri bergabung dengan SM Entertainment setelah mengikuti audisi di SM Weekly Audition pada tahun 2011. Pada tahun 2014, Yeri tampil sebagai salah satu anggota yang akan datang dari grup pelatihan pra-debut SM Entertainment SM Rookies di SM Town Live World Tour IV dan memiliki penampilan singkat dalam pengenalan lagu debut Red Velvet, "Happiness", sebelum memulai debutnya sebagai anggota pada tahun 2015.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait