Sosok Ini Bikin Lia ITZY Nangis di Konser 'CHECKMATE' Seoul, Siapa?
Selebriti

Saat giliran Lia yang berbicara, dia belum bisa menyuarakan pikirannya. Pemilik nama asli Choi Jisu itu mulai menangis dan menyeka air matanya. Ada alasan di balik tangisannya ini.

WowKeren - ITZY memulai tur dunia pertama mereka dengan konser "CHECKMATE" di Seoul yang dihadiri oleh penggemar, keluarga, dan sesama idol K-Pop. Ada satu tamu istimewa di konser tersebut yang sangat menyentuh hati Lia hingga ia menangis.

Saat giliran Lia yang berbicara, dia belum bisa menyuarakan pikirannya. Pemilik nama asli Choi Jisu itu mulai menangis dan menyeka air matanya. Ada alasan yang bisa dimengerti di balik tangisannya ini.

"Um... Jadi, ibuku ada di antara penonton," Lia mengungkapkan, sebelum menghapus lebih banyak air mata. Membuat Lia tertawa, Shin Yuna berkomentar, "Tidak! Aku tidak ingin membicarakan ibuku!" Ada alasan lucu mengapa Yuna mencoba menghentikannya untuk mengangkat topik itu.

Sosok Ini Bikin Lia ITZY Nangis di Konser \'CHECKMATE\' Seoul, Siapa? Sosok Ini Bikin Lia ITZY Nangis di Konser \'CHECKMATE\' Seoul, Siapa? Sosok Ini Bikin Lia ITZY Nangis di Konser \'CHECKMATE\' Seoul, Siapa?

Foto: Twitter


Sementara para member berkumpul untuk menghiburnya, Lia menjelaskan bahwa topik tersebut membuat mereka jadi ingin menangis. "Kami selalu berakhir emosional ketika berbicara tentang keluarga, itu sebabnya," ujarnya.

Saat Lia menyeka sisa air matanya, Yuna mendukung sepenuhnya dengan membuat semua orang tertawa sekali lagi. Member termuda ITZY itu membicarakan seberapa sering senior mereka juga menangis di konser mereka.

"Tapi menangis itu tidak apa-apa kok. Benar, kan, MIDZY? Aku sudah melihat sunbaenim lainnya menangis di konser mereka!" kata Yuna.

Dalam berita lainnya, Lia mendapat banyak pujian dari netizen usai ITZY merilis video dance practice "SNEAKERS" di mana mereka juga menyanyi live. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Lia telah berkembang pesat saat melihat video tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait