Jadi Pemeran Utama Sederet Drama, Kim Min Jae Balik Figuran di 'Dr. Romantic 3'?
SBS
TV

Kim Min Jae sejauh karier aktingnya kini sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama lain. Ketika setuju comeback 'Dr. Romantic 3', ia kemungkinan menjadi figuran lagi.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" diam-diam rupanya sudah memulai masa produksi. Hal itu dibocorkan sendiri oleh seorang kru yang membocorkan dari lokasi syuting. Kru itu memposting foto truk dukungan yang dikiriman untuk para pemain.

Jika diperhatikan baik-baik, ada foto Kim Min Jae dalam truk dukungan itu. Ini menjadi pertanda bahwa aktor kelahiran tahun 1996 itu ikut ambil bagian dalam "Dr. Romantic 3". Kemungkinan comeback Kim Min Jae di drama SBS ini menuai banyak pujian.

Pasalnya Kim Min Jae sudah ikut ambil bagian dalam seri "Dr. Romantic" dari season 1 dan 2. Cowok ganteng itu sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama lain dan ketika ia setuju comeback "Dr. Romantic 3", ia kemungkinan menjadi figuran lagi.

Dalam seri "Dr. Romantic", Kim Min Jae memerankan karakter Park Eun Tak, seorang perawat yang bekerja di rumah sakit terpencil Doldam. Ia adalah perawat handal yang kerap menemani Kim Sabu (Han Suk Kyu) merawat pasien.

Jadi Pemeran Utama Sederet Drama, Kim Min Jae Balik Figuran di \'Dr. Romantic 3\'?

Source: Naver


Jika dalam season 1 porsi kemunculannya lumayan sedikit, Kim Min Jae muncul lumayan banyak dalam "Dr. Romantic 2". Cowok itu bahkan memiliki love line dengan karakter Yoon A Reum (So Ju Yeon), dokter yang baru ditempatkan di rumah sakit Doldam.

Bocoran foto dari lokasi "Dr. Romantic 3" ini sendiri mendapat sambutan antusias dari fans. "Euntak di S1, S2 sekarang S3... wiiih gelarnya udah Doktor dong," tulis seorang fans. "YA ALLAH TOLONG GUE MAU YANG DI S1 SAMA S2 KETEMU DI S3 PLSPLSPLS," tambah lainnya.

"Kim sabu, sus oh, dokter nam, eun tak, manager jang. Itu ber5 udah sepaket, harus confirm gamau tau!!!!. Sisanya terserah deh, mau kang dong jo, yoon sojung, doin bum balik lagi ke s3 atau woojin eunjae yg balik lagi ke s3, gamasalah," pungkas fans lainnya.

Sebelumnya pada September 2021 lalu, perwakilan industri melaporkan bahwa "Dr. Romantic 3" akan mulai syuting dengan jadwal tayang perdana pada musim dingin 2022. Dikatakan bahwa Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop bakal kembali menjadi pemain utama.

Saat itu, SBS mengatakan bahwa mereka baru memulai diskusi penggarapan "Dr. Romantic 3" dan para pemainnya belum ditentukan. Bahkan hingga berita ini dirilis, belum ada pengumuman resmi dari tim produksi siapa saja pemain season 3.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait