Damage Angga Yunanda Saat Kencan Anti Mainstream Bareng Shenina Cinnamon Jadi Perbincangan
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda membagikan momen mesranya dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon saat kencan anti mainstream. Penampilan dan wajah tampan Angga pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Pasangan muda Angga Aldi Yunanda dan Shenina Cinnamon memang kerap menyita perhatian publik. Diketahui, keduanya telah menjalin hubungan asmara cukup lama.

Meski kerap terlibat dalam satu proyek yang sama, baik Angga maupun Shenina tetap menunjukkan profesionalitas kerja. Keduanya juga dikenal cukup sering membagikan momen mesra berdua di laman Instagram masing-masing. Seperti postingan terbaru Angga satu ini.

Dalam postingan tersebut, tampak Angga dan Shenina tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah wahana edukasi hewan. Kencan anti mainstream yang dipilih Angga dan Shenina itu tampak asik dan seru.

Bahkan Angga dan Shenina mencoba menyelam di sebuah akuarium raksasa dengan ratusan jenis ikan. Foto Angga saat berada di dalam air pun mendadak menyita perhatian publik.


Aktor 22 tahun itu dipuji makin berdamage. Angga dinilai kian tampan dan kece. Para penggemar pun mengaku hanya bisa mengagumi kekasih orang lain. Wajah Angga tampak bersinar usai menyelam ke dalam akuarium bersama sang kekasih.

"Ganteng amat sih angga😍😍," puji @vir**. "AYANG ORANG," seru @ay**. "Pacar orang kenapa ganteng bener sii ahhh elahhh," celetuk @fa**. "Ganteng amat pacar oraangg," goda @ira**. "Pacar org cakep bet dah," kata @her**.

Sementara itu, di slide selanjutnya Angga dan Shenina tampak memberanikan diri untuk berfoto dengan hewan sejenis kadal. Keduanya saling memotret satu sama lain bak pasangan goals yang lain.

Postingan terbaru Angga itu kini telah disukai lebih dari 200.000 pengikut. Puluhan komentar juga memenuhi postingan Angga termasuk Shenina. Mantan kekasih Jefri Nichol itu mengutarakan perasaan cintanya pada Angga. "Lopppp🤍🤍🤍," tulis Shenina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru