Cita Citata Ngode Dilamar, Didi Mahardika Akhirnya Beber Fakta Mengejutkan Singgung Hari Bahagia
Instagram/cita_citata
Selebriti

Didi Mahardika terang-terangan mengakui bahwa hubungannya dengan Cita Citata menuju ke arah serius. Ia pun bilang begini saat ditanya perihal cincin manis yang tersemat di jari Cita.

WowKeren - Didi Mahardika mulai terbuka mengenai status hubungannya dengan Cita Citata. Soal kabar dirinya melamar sang biduan, Didi menjelaskan bahwa saat ini ia ingin menikmati ketenangan menjalin hubungan dengan Cita Citata.

Namun, Didi tak menampik jika ia dan Cita memang tengah menjalin hubungan ke arah yang serius. "Pastinya hubungan ini menuju serius, tapi saya masih belum mau untuk terlalu konsumsi publik," ungkap Didi Mahardika kepada detikcom.

Cucu Presiden Soekarno ini hanya meminta doa agar semua yang telah direncanakannya dengan Cita Citata berjalan dengan lancar. Terkait kabar bahagia yang mungkin nanti akan terjadi, Didi Mahardika berjanji tidak akan menyembunyikannya dari publik. Ia mengaku juga ingin berbagi kebahagiaan kepada banyak orang.

"Saya minta doanya saja yang baik-baik dan semoga berjalan lancar bersama Mbak Cita," katanya.


Untuk saat ini, Didi Mahardika masih ingin fokus untuk memberi sumbangsih nyata terhadap negara lewat apa pun caranya. "Saya masih mau tenang-tenang dan memikirkan kepentingan banyak orang yang berguna, sumbangsih untuk negara lewat karya-karya dulu," ujar Didi menambahkan.

Lebih lanjut, Didi Mahardika juga memberi tanggapan perihal perubahan penampilan Cita Citata yang kini mengenakan hijab. Didi mengatakan ia dan Cita masih sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan dari sinilah awalnya.

Didi Mahardika dan Cita Citata punya satu visi yang sama, yakni ingin berguna untuk orang lain. "Kita sama-sama belajar, berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi dan berguna atau bermanfaat untuk banyak orang," tandas mantan suami Rosmanizar ini.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya belum lama ini. Ia terlihat bahagia dalam potret yang diunggahnya seraya menandai akun Instagram Didi Mahardika. Sontak postingan Cita ini menimbulkan asumsi netter yang mengatakan bahwa pasangan sang biduan telah dilamar oleh Didi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait