Disentil Makin Berisi, 10 Potret Body Goals Rei IVE Sukses Bikin Speechless
Selebriti

Rei IVE disentil karena tubuhnya dianggap semakin berisi. Kendati begitu, sang idol tetap menunjukkan tubuhnya yang goals dan semampai hingga membuat haters speechless.

WowKeren - Girl grup IVE selalu menarik perhatian publik karena lagu-lagunya yang easy listening dan sukses memuncaki chart digital. Tak cuma itu, IVE juga memiliki anggota yang multitalenta, berparas cantik. dan memiliki tinggi semampai.

Kendati demikian, IVE juga tak luput dari sasaran body shaming. Salah satunya adalah Rei. Idol asal Jepang tersebut disentil semakin gemuk karena tubuhnya terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Hal ini bermula ketika Rei mengenakan jaket sama yang sebelumnya ia kenakan pada era promosi "Love Dive".


Sebelumnya, jaket pink itu tampak cocok untuk tubuh Rei. Namun kini, jaket tersebut tampak lebih ketat ketika dikenakan Rei lagi. Untungnya, tudingan itu justru menuai pembelaan dari penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa Rei tidak segemuk yang dibayangkan dan masih bisa dianggap kurus.

terlepas dari itu, Rei merupakan salah satu selebriti yang memiliki body goals idaman. Ia memiliki tinggi badan 170 cm, sangat semampai untuk ukuran idol K-Pop perempuan. Berikut adalah sederet potret tubuh ideal Rei yang disebut sukses bikin hater speechless. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Debut Sebagai Penulis Lagu


Debut Sebagai Penulis Lagu

Pemilik nama lengkap Naoi Rei tersebut membuktikan diri sebagai idol multitalenta. Pasalnya, nama Rei dikreditkan sebagai penulis lagu. Hal itu lantaran Rei berkontribusi dengan menulis lirik rap di lagu IVE yang berjudul "Royal".

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna

Idol asal Jepang pertama di Starship Entertainment ini langsung memikat hati publik begitu dipublikasikan. Rei sering disebut mirip dengan Kim Tae Ri dan aktris Jepang Nana Komatsu.Ia bahkan tetap cantik paripurna ketika memamerkan wajah polosnya tanpa riasan.

3. Fangirl Sukses


<i>Fangirl</i> Sukses

Pelantun lagu "Eleven" ini juga dikenal sebagai fangirl sukses. Rei mengaku berani merantau ke Korea demi menjadi penyanyi karena terinspirasi oleh Joy Red Velvet. Hebatnya, Rei sudah di-notice oleh Joy usia memberi hadiah lukisan yang indah.

4. 'Hidden Gem' di IVE


<i>'Hidden Gem'</i> di IVE

Beberapa waktu lalu, Rei sempat dijuluki sebagai hidden gem di IVE. Namun, netizen tak setuju dengan julukan tersebut. Pasalnya, Rei tak bisa disebut demikian karena ia sudah memiliki warna suara yang mencolok serta visual memesona.

5. Viewer Fancam-nya Tinggi


<i>Viewer</i> Fancam-nya Tinggi

Idol berzodiak Aquarius itu semakin diapresiasi karena aksi panggungnya yang mengagumkan. Rei berhasil mengumpulkan jumlah view tinggi pada fancam individunya yang diunggah di YouTube. Padahal Rei merupakan satu-satunya personil IVE yang berasal dari luar Korea Selatan.

6. Baru Lulus SMA


Baru Lulus SMA

Rei rupanya baru saja lulus SMA pada awal tahun ini. Ia diketahui menyelesaikan pendidikan sekolah atasnya di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Rei diketahui mengambil jurusan Practical Music.

7. Jadi Cewek Mamba


Jadi Cewek Mamba

Pada 18 Maret lalu, Rei mendapat undangan untuk hadir di Seoul Fashion Week 2022. Rei tentu sangat antusias karena merupakan kali pertamanya hadir di acara peragaan busana. Ia pun tampil flawless dengan busana ala cewek mamba yang modis.

8. Tetap Aesthetic Meski Hujan-Hujan


Tetap <i>Aesthetic</i> Meski Hujan-Hujan

Hujan tak menjadi halangan bagi Rei untuk tetap aesthetic. Ia bahkan membawa payung dengan tubuh sedikit basah saat hujan-hujanan. Usut punya usut, potret itu diambil Rei ketika sedang syuting untuk comeback IVE pada 22 Agustus mendatang.

9. Sosok Social Butterfly


Sosok <i>Social Butterfly</i>

Ahn Yujin mengungkapkan bahwa Rei begitu populer semasa sekolah. Rei disebut memiliki banyak teman karena sikapnya yang social butterfly. Rei sendiri membenarkan hal tersebut. Ia bahkan sudah berteman dengan Kim Dayeon Kep1er sejak SMP.

10. Side Profile On Point


<i>Side Profile On Point</i>

Rei juga membuktikan diri sebagai sosok idol yang memiliki side profile mengagumkan. Idol kelahiran tahun 2004 ini dikaruniai hidung mancung yang indah, pinggang semut, serta proporsi tubuh yang on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending