YouTuber Korea Bandingkan Depresi Song Mino WINNER dan IU: Aku Ingin Memukulinya
Selebriti

Seorang YouTuber Korea memberikan kritik atas Song Mino WINNER yang menunjukkan depresinya hingga menangis di salah satu acara hingga membandingkan dengan IU.

WowKeren - Salah seorang YouTuber Korea Selatan Dragon Lake saat ini ramai mendapatkan kecaman oleh Knetz melalui komunitas daring. Hal ini karena Dragon Lake memberikan kritik Song Min Ho WINNER (II).

Dragon Lake mengaku terang-terangan bahwa ia ingin memukul Song Mino kala idol tampan itu mengakui depresinya hingga menangis di acara dipandu Oh Eun Young. WINNER diketahui menjadi bing tamu pada "Oh Eun Young's Gold Counseling Center".

YouTuber itu bahkan membandingkan Song Mino dengan IU. Song Mino disebut sebenarnya hanya seperti gadis kecil yang tak bisa menyembunyikan emosinya bak pria dewasa.

YouTuber memberikan kritik kepada Song Mino WINNER yang dinilai terlalu depresinya

Sumber: Pann Nate

"Aku belum pernah melihat selebriti dengan pikiran yang kuat seperti IU. Aku ingin memukuli Song Mino ketika dia menangis di depan Oh Eun Young. Selebriti pria hanyalah pria dewasa secara fisik, tapi di dalamnya adalah gadis berusia 14 tahun," ujar Dragon Lake melalui akun Instagram pribadinya pada (10/8).

"Aku benar-benar berpikir IU adalah yang teratas di negara ini. Para pecundang yang bahkan tidak bisa mengatasi emosi mereka sendiri seharusnya tidak berpikir untuk menjadi seperti IU," serunya.


YouTuber memberikan kritik kepada Song Mino WINNER yang dinilai terlalu depresinya

Sumber: Pann Nate

Dragon Lake semakin membuat kesal lantaran menyebutkan bahwa orang yang mengaku depresi sebenarnya hanya beralasan semata. "Depresi adalah penyakit yang orang-orang dapat dengan mudah mendapatkan kapan saja mereka inginkan dan itu adalah alasan. Depresi dapat disembuhkan ketika kamu memilih untuk tidak depresi," beber Dragon Lake.

"Aku mengalami depresi ketika orang-orang mengirimiku DM untuk berbicara. omong kosong. Mulai sekarang, semua yang Anda katakan kepadaku akan dihukum menurut Konstitusi PC sebagai serangan terhadap pasien depresi, terhadap yang lemah," lanjutnya.

YouTuber ini juga menunjukkan foto buku berjudul "Kemandirian, Percaya Diri" karangan Ralph Waldo Emerson. Lalu menuliskan pada Instagram Story tersebut, "Depresi, kecemasan, dan kecemburuan semua berasal dari ketidaktahuan."

Knetz langsung memberikan kecaman kepada Dragon Lake yang dinilai sangat merendahkan kesehatan mental seseorang. Ia pun dinilai tidak pantas menjadi publik figur.

"Aku tidak berpikir Song Mino bahkan akan peduli apa pun yang dikatakan orang ini," seru salah seorang Knetz. "Dia menyatakan kebencian terhadap pria dan wanita..Luar biasa!" kata lainnya. "YouTuber ini bahkan memfitnah orang-orang dengan depresi, mengatakan 'kamu bisa mendapatkan depresi kapan pun kamu mau'," terang lainnya.

"Orang ini harus menghilang," ucap lainnya. "Ada apa dengan pria ini?" ujar lainnya. "Mengapa orang ini memiliki lebih dari 200.000 subscriber?" tanya lainnya. "Dia seharusnya diam saja," ungkap lainnya. "Dia mungkin tidak akan bisa mengatakan apa pun jika dia di depan Song Mino," ejek lainnya. "Apa yang dia katakan tentang penderitaan orang lain?" tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait