Rezky Aditya Bagikan Foto Bareng 'Bestie', Citra Kirana: Cemburu Banget
Instagram/thereal_rezkyaditya
Selebriti

Rezky Aditya pamer foto bareng 'bestie' sambil pose manyun. Melihat unggahan Rezky Aditya ini, Citra Kirana gercep tinggalkan komentar seraya akui cemburu. 'Bestie' siapa yang dimaksud oleh Rezky Aditya?

WowKeren - Pasangan Rezky Aditya dengan Citra Kirana atau biasa disapa Ciki sempat diterpa masalah cukup pelik. Wanita di masa lalu Rezky datang seraya koar-koar bahwa dirinya memiliki anak dari aktor bertubuh semampai tersebut.

Beruntungnya, Ciki tak goyah dan tetap setia berdiri di samping Rezky. Masalah yang sempat memanas di publik itu akhirnya kini reda dengan sendirinya. Keromantisan keduanya kini juga kian terpampang nyata.

Rezky sendiri kembali terlihat lebih leluasa untuk bagikan berbagai foto atau video di Instagram miliknya. Salah satu yang curi perhatian yakni kala ia foto bareng "bestie". Bukan rekan kerja atau sahabat dekatnya, "bestie" yang dimaksud oleh Rezky tak lain adalah sang putra, Keene Atharrazka.

Athar berada di punggung Rezky sambil melotot ke arah kamera. Sedang Rezky sendiri memilih untuk pose manyun. "Bestie," tulis Rezky singkat. Begitu melihat potret ini, Ciki langsung tinggalkan komentar akui sangat cemburu. "Cemburuu bangett 💔💔 aku pengen ikutaaaannn disiituuuuuu," akui Ciki.


Photo-INFO

Instagram-Citra Kirana Cemburu

Beberapa netter pun ikut tanggapi komentar Ciki. Mereka nimbrung berikan beragam komentar, mulai dari kasih semangat hingga ungkap kekaguman pada paras Athar yang plek ketiplek dengan Rezky.

"@citraciki masyaAllah tabarakallah sehat selalu ya cikythar samawa ya," komen seorang netter. "@citraciki athar dan masky terlihat kembar," timpal yang lain. "@citraciki ya ampun athar gemes bgt, ganteng," sambung lainnya.

"@citraciki semangat kak," tambah yang lain. "@citraciki Babylove pose nya kek orang gede deh, gemes si ganteng," seloroh lainnya. "@thereal_rezkyadhitya papa love ❤️❤️ dan athar love," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Rezky juga terlihat berikan balasan pada komentar sang istri. Tak banyak basa-basi, ia hanya bubuhi komentar Ciki dengan emoji love seakan tenangkan istrinya yang lagi tak bisa habiskan waktu bersama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru