Ingatan Luar Biasa Jung Yong Hwa CN Blue Hafal Momen Memalukan Fans 6 Tahun Lalu Bikin Takjub
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar Jung Yong Hwa CN BLUE menyapa idolanya di sebuah komunitas online, namun sekali lagi tanggapan dari sosok publik tersebut mendapatkan pujian luar biasa.

WowKeren - Sebuah kejadian yang terkenang biasanya mudah diingat, maka tidak heran jika seorang penggemar yang memiliki momen tidak menyenangkan di depan idolanya langsung. Hal ini tampaknya dialami oleh penggemar Jung Yong Hwa CN Blue yang tidak terlupakan.

Menjadi sebuah momen langka bagi seorang publik figur mengingat kejadian yang dialami penggemar di depan mata kepalanya sendiri. Dalam unggahannya, Jung Yong Hwa secara mengejutkan dapat mengingat penggemarnya yang jatuh di depannya enam tahun lalu.

Hal ini dikarenakan seorang penggemar turun ke komunitas penggemar resmi CNBLUE untuk membagikan pesan kepada Jung Yong Hwa pada Sabtu (12/8). Dalam postingannya, penggemar tersebut menulis, "Aku orang Korea, tetapi aku pergi ke konsermu di Jepang. Aku menyadari set list di Jepang berbeda. Aku sangat menyukai perbedaan itu."

"Aku akan senang mendengarkan lagu-lagu Jepang-mu secara langsung saat kamu mengadakan konser di Korea. Tidak perlu menerjemahkan atau membuat ulang!"Terima kasih telah membuatku mendengarkan lagu-lagumu yang luar biasa setiap saat," ungkap penggemar tersebut.

Dengan cepat, Jung Yong Hwa membalas postingan penggemar tersebut dengan singkat, namun membuat semuanya heboh. "Apakah area tempatmu jatuh di masa lalu baik-baik saja?" tulis Jung Yong Hwa kemudian.


Ternyata, terungkap bahwa penggemar itu jatuh dengan keras tepat di depan Jung Yong Hwa saat ia sedang lewat. Penggemar tersebut tersungkur sambil melambaikan tangan padanya ketika Jung Yong Hwa dalam perjalanan pulang setelahg rekaman pada bulan Agustus tahun 2016 silam.

Video tersebut kembali dibagikan di Twitter sang penggemar. Tampak video tersebut memperlihatkan bagaimana Jung Yong Hwa berjalan bersama pengawalnya. Dan saat itulah, penggemarnya terjatuh sehingga membuat Jung Yong Hwa berlari menuju ke arahnya.

"Kembalilah ke rumah dengan selamat, oke?" ungkap Jung Yong Hwa ketika menolong penggemarnya itu dan memastikan semuanya baik-baik saja. Jung Yong Hwa menuju ke vannya setelah menerima surat darinya.

"Aku tidak ingin mengunggah video ini, karena sangat memalukan. Tetapi dia terlalu baik! Maaf, oppa!" ungkap penggemar tersebut mengakui kesalahannya.

Terlepas dari bagaimana kejadian itu sangat memalukan penggemar tersebut, ingatan kuat Jung Yong Hwa sangat kuat dan luar biasa. Jung Yong Hwa dikenal memiliki ingatan yang luar biasa sehingga penggemar mengejutkan bahwa ia mengingat penggemar khusus ini insiden serta nama panggilannya hingga hari ini, yang notabene enam tahun lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru