Hyoyeon Ekspos Sooyoung yang Bikin Member SNSD Ribet Selama Sesi Latihan Koreografi 'FOREVER 1'
Selebriti

Sooyoung ingin para member kembali ke 'mindset rookie' mereka hingga dalam hal koreografi. Tapi Hyoyeon mengejutkan semua orang saat dia berkata bahwa ia sudah melupakan resolusi aslinya.

WowKeren - Para member Girls' Generation yang baru-baru ini merilis album baru tampil di program hiburan "Ask Us Anyting" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (13/8) sebagai siswa pindahan. Di sini, mereka membicarakan proses persiapan comeback dengan album "FOREVER 1".

Girls' Generation baru-baru ini melakukan comeback untuk merayakan ulang tahun debut grup yang ke-15. Hyoyeon berbicara tentang kesulitan yang girl grup tersebut alami saat mempersiapkan comeback kali ini.

Hyoyeon mengungkapkan, "Saat berlatih koreografi untuk lagu baru kami, kami mengalami kesulitan gara-gara Sooyoung. Pada titik ini, kami bisa mendapatkan perasaan yang tepat setelah melihat koreografinya, tapi Sooyoung terus mengatakan 'Kita harus kembali ke tempat kita memulai dengan resolusi awal kita' dan menunjukkan detail koreografi, bahkan gerakan tangan kami."

Sooyoung rupanya ingin para member kembali ke "mindset rookie" mereka hingga dalam hal koreografi. Tapi Hyoyeon mengejutkan semua orang serta membuat mereka tertawa saat dia berkata bahwa ia sudah melupakan resolusi aslinya.


Hyoyeon Ekspos Sooyoung yang Bikin Member SNSD Ribet Selama Sesi Latihan Koreografi \'FOREVER 1\'

Foto: JTBC

"Aku pikir aku telah melupakan resolusi asliku. Aku masih memikirkannya sampai dua tahun yang lalu tapi aku tidak bisa melakukannya lagi. Itu sudah cukup besar untuk kepalaku tumbuh besar," kata Hyoyeon. Tae Yeon buru-buru menjelaskan, "Tidak. Kami masih memiliki resolusi asli kami," yang mengundang tawa.

Sementara itu, menurut chart Hanteo, "FOREVER 1" mencatat 102.879 penjualan album pada hari pertama, membuat rekor baru yang mengesankan untuk Girls' Generation. "FOREVER 1" telah menjadi album pertama girl grup tersebut sejak debut mereka yang terjual melebihi 100.000 copy pada hari pertama perilisan.

Girls' Generation tidak hanya memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan hari pertama, tetapi mereka juga menjual album dengan penjualan tertinggi sebelumnya dalam penjualan minggu pertama. Rekor sebelumnya dipegang oleh full album ke-6, "Holiday Night".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait