Terungkap Sosok yang Buat Kim Chungha Terharu Sampai Berkaca-kaca di Hallyu Pop Fest
Instagram/chungha_official
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Chungha menghadiri acara festival 'Hallyu Pop Fest' yang digelar di Sydney Australia yang mana di momen inilah ia bisa berjumpa dengan penggemarnya di negara tersebut secara langsung.

WowKeren - Indahnya memiliki penggemar yang selalu berjalan di samping demi mendukung seorang idola. Terutama mereka telah menjadi penggemar setia dalam waktu yang sudah lama.

Hal ini tampaknya dirasakan dengan baik oleh Kim Chungha yang baru-baru ini tampil di festival musik "Hallyu Pop Fest" yang digelar di Sydney, Australia. Penyanyi solo satu ini sukses dibuat terharu oleh fans-nya sehingga ia samapi terpukau akan dukungan dari sang penggemar.

Kim Chungha mulai berbagi cerita tentang bagaimana dia membuat kompak kepada salah satu penggemarnya di Australia selama pertemuan penggemar online pasca menyanyikan tiga lagu hits-nya. Ia mengungkapkan hendak ingin menepati janji dengan seorang penggemarnya saat itu.

"Aku berjanji pada salah satu penggemarku bahwa aku akan berjalan-jalan dan mencoba mencarinya. Tapi... ada terlalu banyak cahaya di atas panggung. Aku harus menyipitkan mata untuk melihat kalian," kata Kim Chungha di atas panggung. Hal ini lantaran Byulharang (nama fandom) tergolong sosok terkenal. Diketahui bahwa ia terus menerus mengirimkan tweet sepanjang hari tentang sang idola sehingga fans lainnya banyak mengenalnya juga.

Akhirnya, dengan susah payah Kim Chungha pun menemukan penggemarnya itu. "Oh! Ini dia! Yay! Aku menemukanmu! Terima kasih, teman-teman!" Penyanyi solo dengan cepat menambahkan bahwa dia tidak bisa menangis karena dia masih memiliki satu lagu untuk dinyanyikan.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

"Terima kasih banyak karena aku hanya bisa melihatnya melalui obrolan telepon. Kamu tahu apa itu, kan? Jadi aku berjanji kepadanya bahwa aku akan melihat-lihat dan melihatnya. Dan dia seperti, 'Aku akan berteriak padaku sepenuh hati untukmu'," ujar sang penyanyi merasa terharu akan perjuangan sang penggemarnya itu.

Sebelum konser berlangsung, Kim Chungha sudah mengenali penggemarnya ketika berada di segmen "Hi Wave" di festival musik tersebut. Penggemar berjalan di depan sang idola dan melambaikan tangan atau menyapanya, dan sempat merekam reaksi Kim Chungha yang tampak terkejut.

Terungkap sudah bahwa sosok yang membuat Kim Chungha menangis adalah penggemarnya sendiri. Ia hampir menangis bahkan lebih bahagia dan berterima kasih pada mereka dan penonton konser lainnya. Penggemar tersebut telah menjadi penggemar Kim Chungha untuk waktu yang lama dan melihat penyanyi itu tampil secara langsung dan bahkan menyebut dia di depan orang banyak adalah hal yang tidak nyata.

Kepribadian Kim Chungha yang hangat dan menepati janjinya secara nyata menuai pujian. Setelah acara yang meluluhkan hati, Kim Chungha mengakhiri penampilan panggungnya dengan membawakan salah satu lagunya yang paling terkenal "Gotta Go".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait