Choi Hyun Wook '2521' Terlihat Nongkrong di Kelab Bareng Wanita Seksi, Perilaku Tuai Reaksi Beragam
Instagram/_choiiii__
Selebriti

Naik daun berkat drama 'Twenty-Five, Twenty-One', aktor Choi Hyun Wook terlihat di kelab malam. Seorang fans mengambil foto dan menyoroti perilakunya hingga memicu reaksi beragam.

WowKeren - Aktor pendatang baru, Choi Hyun Wook, baru-baru ini terpantau bersenang-senang di kelab malam. Naik daun berkat "Twenty-Five, Twenty-One", lawan main Bona Cosmic Girls dalam drama tersebut menuai reaksi beragam.

Belum lama ini, seorang netizen (OP) membuat postingan tentang pertemuannya dengan Choi Hyun Wook di sebuah kelab malam yang terletak di kawasan Sinsa-dong, Seoul. OP yang melihatnya menilai sang aktor dekat dengan MD (staf yang mengatur meja) dan berfoto bersama mereka.

Selain mengunggah foto Choi Hyun Wook di forum online, OP juga melaporkan kegiatannya dan menyoroti perilakunya. Disebutkan Choi Hyun Wook merokok dan meninggalkan kelab bareng seorang wanita seksi.

"Wow... aku sangat senang melihat Choi Hyun Wook di Jack Livin' (nama kelab). Aku menjadi fansnya sejak dia membintangi 'Twenty-Five, Twenty-One' jadi aku kaget. Aku mengobrol dengannya dan dia tampak dekat dengan MD dan mengambil banyak foto," tulis OP tersebut.

Choi Hyun Wook \'2521\' Choi Hyun Wook \'2521\' Terlihat Nongkrong Kelab Bareng Wanita Seksi, Perilaku Tuai Reaksi Beragam

Source: Pann


Kemudian ia melanjutkan, "Sangat seksi melihatnya merokok. Jika aku sering datang, apakah aku bisa dekat dengannya? Tapi pada akhirnya aku melihatnya pergi dengan seorang unnie cantik berdada besar dan bertato. Aku iri, sob. Cemburunya... aku terpesona karena baru kali ini aku melihat selebriti."

Tak ayal, postingan OP menarik perhatian netizen hingga mendapatkan reaksi pro dan kontra. Di satu sisi, netizen menganggap tidak masalah untuk Choi Hyun Wook pergi nongkrong di kelab malam. Namun sebagian yang lain menilai seharusnya Choi Hyun Wook harus lebih hati-hati mengingat profesinya sebagai aktor dan terkenal lewat drama.

"Tapi setidaknya, untukku, dia adalah bintang yang sedang naik daun. Tapi dia pergi keluar seperti itu? Pasti banyak orang yang mengenalinya karena '2521'. Sepertinya dia tidak hati-hati. Citra adalah segalanya bagi selebriti," kata salah satu netizen.

"Apakah OP mencoba melecehkannya? Lol, lucu sekali," komentar seorang netizen. "Dia terkenal begitu awalnya," sahut netizen lain. "Dia sangat konsisten ya...," imbuh yang lain.

Sementara itu, Choi Hyun Wook memulai debutnya dengan muncul di drama "Taxi Driver". Perlahan namun pasti, aktor kelahiran 2002 itu mendulang ketenaran lewat peran di "Racket Boys" hingga "Twenty-Five, Twenty-One" pada awal tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait