Mantan Istri Kang Ki Young di 'Extraordinary Attorney Woo', Intip 7 Potret Supermom Lee Yoon Ji
Selebriti

Lee Yoon Ji mencuri perhatian saat bermain sebagai Ji Su yang merupakan mantan istri dari Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) di 'Extraordinary Attorney Woo'. Di sisi lain, terungkap bahwa bintang 'Dream High' itu supermom di real life.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini tengah naik daun dengan pencapaian rating yang terus meningkat di episodenya. Kisah para tokoh utama juga menarik perhatian salah satunya adalah Jung Myeong Seok yang diperankan oleh Kang Ki Young. Jung Myung Seok yang merupakan atasan Woo Young Woo (Park Eun Bin) sukses bikin pemirsa terharu lantaran menunjukkan sisi kebapakannya.

Terungkap bahwa Pengacara Jung Myung Seok menderita kanker perut stadium tiga usai sempat batuk darah hingga tiba-tiba kolaps di pengadilan. Selain penyakitnya, kenyataan pilu Jung Myung Seok bercerai dari istrinya karena terlalu sibuk juga menarik simpati pemirsa. Di sisi lain, sang mantan istri, Ji Su yang diperankan oleh Lee Yoon Ji muncul di episode 13 dan 14.


Meski telah berpisah, Ji Su mengunjungi Jung Myung Seok yang sempat dirawat di rumah sakit. Tampaknya ia masih khawatir dengan keadaan sang mantan suami. Penampilan Lee Yoon Ji di sisi lain menuai perhatian pemirsa terutama ia dikenal lewat pesan ikonik sebagai guru Suzy dan Taecyeon 2PM di drama "Dream High" sebelumnya.

Parasnya yang awet muda membuat publik terpukau terutama dengan fakta Lee Yoon Ji merupakan ibu dua anak. Lewat unggahan Instagram, ia kerap menunjukkan potretnya yang supermom abis kendati disibukkan dengan pekerjaan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ibu Dua Anak


Ibu Dua Anak
Instagram/dancingmulgogi

Lee Yoon Ji menikah dengan seorang dokter gigi Jung Han Wool pada tahun 2014. Ia kemudian melahirkan seorang putri cantik di tahun 2015 dan diberi nama Jeong Ra Ni. Kemudian di tahun 2020 lalu, Lee Yoon Ji kembali diberkahi seorang putri yang akrab disapa Ra Dol. Tampak Lee Yoon Ji mengunggah potret bersama dengan kedua buah hatinya.

2. Potret Hangat Bikin Haru


Potret Hangat Bikin Haru
Instagram/dancingmulgogi

Di sela kesibukan, Lee Yoon Ji tetap mengajak kedua uha hatinya untuk jalan-jalan . Seperti pada momen di atas, mereka tengah berada di Pulau Jeju dan asyik bermain di Pantai. Mereka bergandengan tangan penuh keceriaan. Menariknya Ra Ni terlihat menjaga adiknya dan menggenggam tangannya dengan erat.

Ra Ni gemong banget dengan sanga dik. Dalam beberapa unggahan, Lee Yoon Ji menunjukkan ineterkais mereka yang manis di Instagram. Di momen kelahiran sang adik, Ra Ni juga antusias namun dengan lembut menyentuhnya.

3. Like Mother Like Daughter


<i>Like Mother Like Daughter</i>
Instagram/dancingmulgogi

Tampaknya si bungsu akan mengikuti jejak sang ibu dalam dunia hiburan. Pada momen di atas, Lee Yoon Ji terlihat mengajak si kecil untuk mempromosikan sebuah brand baju. Kembaran, mereka berdua terlihat menggemaskan. Terutama si bungsu juga pandai berpose. Like mother like daughter!

4. Serunya Melukis Bersama


Serunya Melukis Bersama
Instagram/dancingmulgogi

Lee Yoon Ji membagikan keseruan ketika dirimu dan si bungsu untuk melukis. Tampak coretan penuh warna terdapat di gambar. Di sisi lain, Lee Yoon Ji terlihat menatap sang putri penuh kasih sementara si bungsu sibuk memilih warna cat lukis. Potret hangat keduanya ini sukses menuai perhatian penggemar karena keimutan mereka. Sementara tu, si sulung juga pandai menggambar dan sempat menunjukkanya lewat Instagram sang ayah.

5. Kompakan Style Bertiga


Kompakan Style Bertiga
Instagram/dancingmulgogi

Lee Yoon Ji mengajak kedua anaknya untuk berfoto. Menariknya mereka terlihat kompak dengan gaya busana kasual serta memakai kacamata hitam. Jika kedua anaknya terlihat menggemaskan dengan kacamata frame bentuk hati, maka Lee Yoon Ji swag banget.

6. Rayakan Ultah Nenek


Rayakan Ultah Nenek
Instagram/hanwoolchoung

Suami Lee Yoon Ji merupakan sosok family man. Instagramnya dipenuhi dengan foto anak-anak dan keluarga kecilnya. Pada momen di atas, Lee Yoon Ji mengajak si kecil untuk merayakan ulang tahun nenek mereka. Tampak mereka berbahagia merayakannya di sebuah restoran.

7. Happy Family!


Happy Family!
Instagram/dancingmulgogi

Lee Yoon Ji mengunggah potret hangat keluarganya yang bahagia. Menikah sejak tahun 2014 makan terhitung 8 tahun ia dan suaminya bersama. Pasangan ini juga jauh dari gosip miring dan selalu langgen. Penggemar yang melihat potret di atas juga ikutan merasa manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait