Verrell Bramasta Risi Dituding Gay Cuma Gegara Postingan IG, Venna Melinda Bilang Begini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkapkan perasaannya yang belakangan terus mendapat tudingan miring dari publik. Bahkan tuduhan-tuduhan tersebut sangat tidak berdasar.

WowKeren - Verrell Bramasta mengklarifikasi soal postingan Instagram-nya yang yang mendadak sentil orang percaya gosip. Mnegaku tak dalam keadaan marah saat membuat unggahan tersebut, Verrell menyebut dirinya hanya ingin memberi tahu netizen bahwa hal tersebut tak baik untuk dilakukan.

"Aku bingung aja maksudnya kalau kayak gini yang kocak itu siapa sih, yang bikin gosipnya atau orang-orang yang percaya sama gosipnya. Kayak lucu aja," ujar Verrell Bramasta saat diwawancara. "Jadi kepingin sharing aja."

Selain itu, Verrell Bramasta juga menjawab pertanyaan mengenai tudingan-tudingan miring yang belakangan ditujukan untuknya. Salah satunya adalah tuduhan yang menyebut dirinya gay lantaran sempat memamerkan foto kala dicium bule tampan. Secara terang-terangan, Verrell mengaku risi dengan semua tudingan miring itu.

"Risi pasti risi karena gimana pun juga pasti semua manusia, apa lagi di entertainment ya, kalau misalnya ada gosip macam-macam, berita macam-macam kalau nggak risi kayaknya bohong deh," kata Verrell.


Kendati demikian, Verrell menyebut bahwa perasaan risi itu hanyalah muncul sesaat. "Kita kan punya perasaan, punya emosi, tapi ya hanya sekedar sesaat itu aja kak, nggak kayak yang gimana-gimana gitu juga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Verrell berpendapat bahwa berita di Indonesia memang seringkali simpang-siur. Seseorang yang mulanya bisa sangat dicintai, seketika dihujat habis-habisan jika melakukan kesalahan kecil yang menurut netizen adalah dosa besar.

Namun, Verrell kini sudah tidak kaget lagi dengan fenomena itu. Ia juga selalu mengingat wejangan dari sang bunda, Venna Melinda, yang mengatakan bahwa jika seseorang siap untuk dicintai, maka ia pun harus siap untuk dibenci dan dihujat.

"Karena mama juga selalu bilang kalau kita siap untuk dicintai, (juga harus) siap untuk dibenci dan dihujat," pungkas Verrell Bramasta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait