Verrell Bramasta Kepergok Rayakan Ultah Ayah Bareng Putri Zulhas di Tengah Rumor Tunangan
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas terlihat menghadiri acara yang sama pada Sabtu (25/11) kemarin. Keduanya kompak merayakan ultah ayah Verrell, Ivan Fadila, bersama keluarga dan sahabat.

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan dikabarkan telah bertunangan dengan anak bos partai Zulkifli Hasan, Putri Zulhas. Keduanya pun sempat membagikan postingan sehati usai rumor tunangan merebak.

Kedekatan Verrell dan Putri baru-baru kembali terekspos di depan kamera. Putri kepergok ikut datang menghadiri acara ulang tahun ayah Verrell, Ivan Fadilla pada Sabtu (25/11).

Momen kebersamaan Verrell dan Putri tersebut dibagikan oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni melalui unggahan InstaStory miliknya. Dalam unggahan tersebut, Putri tampak cantik mengenakan hijab dan atasan putih yang dipadukan dengan outer biru. Pengusaha sekaligus politisi bernama asli Futri Zulya Savitri ini tersenyum saat berdiri di samping Verrell.

Sedangkan, momen pertemuan Putri dengan Ivan sempat terungkap lewat unggahan salah satu sahabat Verrell lainnya. Putri langsung tersenyum menghampiri menyambut kedatangan Ivan. Ia bahkan tidak segan mencium tangan Ivan kala bertemu.


Putri Zulhas Hadiri Acara Ultah Ayah Verrell Bramasta Bikin Heboh

InstaStory

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Verrell dan Putri soal kabar pertunangan mereka. Soal jodoh, Verrell sebelumnya mengaku pasrah. Ia memilih fokus membangun karier politiknya.

"Ya semoga nanti ditunjukkan yang terbaik. Sama orang baik didekatkan, sama orang yang kurang baik dijauhkan dan dikuatkan hatinya juga dalam ambil pilihan hidup," kata eks pacar Natasha Wilona itu beberapa waktu lalu. "Prioritas lah, fokus di satu bidang. Semenjak di partai kan kami bekerja bukan buat diri kami sendiri lagi."

Di sisi lain, sebagai ibu Verrell, Venna Melinda pun mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Saat melakukan ibadah umrah bersama belum lama ini, Venna sempat melayangkan doa untuk Verrell.

"Bismillah, mabrur. Kakak dapat jodoh," ungkap Venna seraya berjalan menggandeng Verrell. "Jadi anak saleh, istikamah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait