Chef Juna Tampil Gagah Pakai Baju Adat di HUT RI ke-77, Gantengnya Disebut Kelewatan
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Di momen itu, Chef Juna tampil begitu gagah saat mengenakan pakaian adat dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

WowKeren - Chef Juna tak ingin ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Indonesia pada hari ini, Rabu (17/8). Di momen Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Chef Juna terlihat mengenakan baju adat dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini terlihat dari unggahan Chef Juna di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Chef Juna membagikan foto tengah berdiri di peta Indonesia. Chef Juna pun tampak begitu gagah saat mengenakan baju adat tersebut.

"Object : Dirgahayu Ke 77 Republik Indonesia. Baju Daerah NTT. Sekali-sekali post sesuai tema hari ini. Hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus," tulis Chef Juna di Instagram pada hari ini, Rabu (17/8).

Selain itu, Chef Juna mengungkapkan bahwa ia mengenakan baju adat tersebut saat top 3 dari "Junior MasterChef Indonesia" season 3. Chef Juna juga mengatakan bahwa mereka akan ditantang untuk membuat makanan Nusantara.


"Nah ini baju darrah dipakai saat top 3 dari Junior MasterChef Indonesia season 3. Tema challenge memasak masakan nusantara. Juri-juri memakai baju daerah khas Indonesia. Cocokkah? Apakah ada yang kurang?" pungkas Chef Juna.

Postingan yang dibagikan oleh Chef Juna itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang langsung menyoroti penampilan Chef Juna dalam kesempatan tersebut. Menurut sejumlah netizen, Chef Juna terlihat begitu tampan mengenakan pakaian adat tersebut.

"Duh chef kenapa ganteng banget," komentar salah satu netter. "Cakep banget, semua chef," kata netter lain. "Gantengnya kelewatan chefffff," ucap netter lain. "Cuakepppp Cheffff Juna.....gini aja terusss pakaiannyaaa... gilingggg cakepp," ujar netter lain. "KERENNNNNN CEP!!!!" tambah netter lain.

"Ganteng amat pacar orang," tutur netter lain. "Kalo chef juna makin tamvannn," sahut netter lain. "Ganteng bgt," papar netter lain. "Keren banget, paling suka kostum Chef Juna," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait