3 Kali di 2022, Lee Min Ho Spesialisasi 'Aktor Ditinggal Nikah' usai Gong Hyo Jin Bakal Lepas Lajang
Instagram/actorleeminho/rovvxhyo
Selebriti

Lee Min Ho sontak ikut terseret dengan kabar pernikahan Gong Hyo Jin dan sang kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya yakni Kevin Oh di New York, Amerika Serikat Oktober mendatang.

WowKeren - 17 Agustus, aktris cantik Gong Hyo Jin dikonfirmasi akan segera menikah dengan sang kekasih yakni Kevin Oh. Keduanya akan menggelar pernikahan secara tertutup di kampung halaman Kevin Oh, New York.

Kabar bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan segera menikah ini tak disangka menyeret aktor tampan Lee Min Ho. Hal ini karena lagi-lagi Lee Min Ho ditinggal menikah oleh lawan mainnya di drama.

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin diketahui dipasangkan dalam drama mendatang, "Ask the Stars". Pada Juli lalu, Lee Min Ho pun tak ragu membagikan momen bersama dengan Gong Hyo Jin yang diduga diambil di lokasi syuting.


Ini berartikan bahwa Lee Min Ho ditinggal menikah 3 lawan mainnya tahun ini. Pertama, Park Shin Hye yang menjadi pasangannya di "The Heirs" resmi menikah dengan Choi Tae Joon di awal tahun. Lee Min Ho juga menjadi salah satu tamu undangan Park Shin Hye kala itu.

Selanjutnya, Son Ye Jin yang menjadi kekasihnya di drama "Personal Taste" juga resmi menikah dengan Hyun Bin. Keduanya saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Potret Lee Min Ho dengan sederet lawan mainnya

Sumber: Twitter

Selain itu, lawan main Lee Min Ho lainnya yang sempat menikah yakni Ku Hye Sun. Keduanya beradu akting di awal debut Lee Min Ho di drama populer "Boys Over Flower".

Sementara itu, "Ask the Stars" yang dibintangi Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan ditayangkan tahun depan. Drama romantis komedi ini menceritakan mengenai seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di luar angkasa. Detail dari penayangan drama baru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin ini belum dikonfirmasi. Siap menonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait