Kang Daniel Positif COVID-19, Agensi Beber Kelanjutan Jadwal di Jepang Hingga 'Street Man Fighter'
Selebriti

Sebelum berangkat ke Jepang untuk tampil di 'Summer Sonic 2022', Kang Daniel dinyatakan positif COVID-19. Begini kata agensi soal jadwal mendatang hingga kehadirannya di preson 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kang Daniel. Mantan pentolan Wanna One itu terpaksa membatalkan semua kegiatan usai didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 18 Agustus, Konnect Entertainment mengumumkan Kang Daniel dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes tersebut keluar sebelum berangkat ke Jepang untuk tampil di "Summer Sonic 2022".

"Kang Daniel telah menyelesaikan vaksinasi ketiganya dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Semua tes PCR-nya negatif pada 12, 13, dan 14 Agustus ketika dia menyelesaikan konsernya," kata Konnect Entertainment.

Agensi memperkirakan Kang Daniel tertular ketika berlatih pada tanggal 15 hingga 16 Agustus. Untuk itu, mereka akan menangguhkan semua jadwal yang harus dilakukan Kang Daniel. Pelantun "PARANOIA" itu akan fokus memulihkan diri.


"Setelah mengentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sesuai pedoman kesehatan, kami akan fokus pada karantina dan menjalani perawatan," lanjut agensi. "Kehadirannya di 'Summer Sonic 2022' tidak memungkinkan."

Selanjutnya, Konnect Entertainment berjanji untuk memberikan update tentang jadwal masa depannya. Mereka akan memastikan Kang Daniel sehat terlebih dulu sebelum melanjutkan kegiatannya.

"Kami akan segera memberitahu anda tentang jadwal masa depannya. (Sampai kemudian), kami akan mematuhi pedoman karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf kami," terang Konnect Entertainment.

Dengan demikian, Kang Daniel tidak dapat menghadiri konferensi pers program Mnet "Street Man Fighter" yang akan digelar pada 23 Agustus 2022 mendatang. Kehadirannya sendiri sudah diantisipasi sebagai MC dari survival kru dance tersebut usai dengan gemilang memandu "Street Woman Fighter" hingga "Street Dance Girls Fighter" tahun lalu.

Sementara itu, Kang Daniel telah sukses menggelar konser solonya pada 12-14 Agustus. Selain dimeriahkan penggemar, konser itu juga mendapat banyak dukungan dari para artis lain seperti Yuju eks G-FRIEND dan Chanchellor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru