Yeri Red Velvet Diunfollow Ariana Grande, Gegara Ulah Haters?
Selebriti

Baru-baru ini, akun Instagram Yeri Red Velvet di-unfollow Ariana Grande. Mencuri perhatian netizen Korea, penyebab kedua artis itu saling berhenti mengikuti pun dibahas.

WowKeren - Baru-baru ini, aktivitas Yeri Red Velvet di Instagram telah mencuri perhatian publik. Apalagi setelah terungkap bahwa Ariana Grande berhenti mengikutnya di media sosial. Benarkah semua itu gara-gara ulah haters?

Sebelumnya, Yeri menunjukkan interaksi manis dengan Ariana Grande melalui media sosial Instagram. Pada 2019, Ariana Grande telah menggetarkan fans K-Pop karena mengikuti Yeri yang notabene adalah fansnya.

Baik Ariana Grande maupun Yeri kedapatan mengatur ulang daftar following mereka baru-baru ini. Ariana Grande telah berhenti mengikuti sekitar 100 akun dan Yeri termasuk dalam daftar. Akun Yeri sendiri saat tidak mengikuti akun manapun.

Kabar Ariana Grande telah berhenti mem-follow Yeri dengan cepat menjadi pembicaraan di kalangan netizen Korea. Alih-alih menyudutkan salah satu pihak, mereka membahas kemungkinan alasan Yeri dan Ariana Grande berhenti saling follow. Mereka juga menyoroti kedekatan Ari dengan BLACK PINK dan Bangtan Boys.


"Yeri unfollow dia duluan dan Ariana mungkin melakukannya juga saat dia membersihkan daftar following setelah melihat Yeri tidak mengikutinya balik. Ariana dekat dengan BP dan BTS tapi bahkan dia tidak mem-follow BP dan bahkan BTS hanya mengikuti satu sama lain saja, jadi dia mungkin tidak follow mereka," salah satu netizen.

"Yeri menghapus semua following-nya belum lama ini, sehingga Ari berhenti mengikutinya hehehe," sahut netizen lain. "Dan apakah kamu punya sesuatu dalam hidupmu yang membuat Ariana follow kamu? Bahkan anak-anak di sekitarmu tidak mengikutimu, kamu terdengar seperti jjinda," imbuh yang lain.

Soal haters, sebagian netizen mengungkapkan reaksi para antis soal siapa yang di-follow Yeri selama ini cukup memprihatinkan. Sehingga mereka mewajarkan jika Yeri ingin mengatur ulang daftar following-nya.

"Yeri telah diserang oleh troll sebelumnya habis-habisan karena orang yang dia ikuti sehingga dia menghapus following-nya. Ariana mungkin berhenti follow dia karena tidak di-follow balik," komentar seorang netizen.

Sementara itu, Yeri sangat vokal soal kekagumannya pada Ariana Grande selama bertahun-tahun. Pada Agustus 2021, Yeri bahkan membicarakan kecintannya pada Ari di siaran televisi nasional.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait