Deja Vu, Momen BTS Lee Jong Suk-YoonA di 'Big Mouth' Dibandingkan ke Hyun Bin-Son Ye Jin
MBC/tvN
Selebriti

Momen di balik layar dari drama 'Big Mouth' yang menunjukkan momen Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation membuat ingat BTS Hyun Bin serta Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Chemistry memukau dari Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation di drama MBC "Big Mouth" saat ini memang mencuri perhatian. Keduanya dinilai sukses besar dalam memerankan pasangan suami istri di drama tersebut.

Lee Jong Suk dan YoonA sendiri telah dikenal bersahabat sebelumnya. Sehingga, keduanya lebih mudah berakting mengingat telah akrab satu sama lain.

[SPOILER]

Pada momen di balik layar baru, interaksi Lee Jong Suk dan YoonA sendiri sukses membuat penggemar gemas. Lee Jong Suk tampak memegang tangan YoonA ketika adegan mereka harus diulang karena tertawa.

Keakraban Lee Jong Suk dan YoonA tersebut dinilai mengingatkan momen Hyun Bin serta Son Ye Jin di drama tvN "Crash Landing on You". Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah tertawa berdua karena kesalahan di adegan mereka.


Momen Lee Jong Suk dan YoonA dibandingkan dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sumber: Twitter

Penggemar mengaku berujung "menaiki kapal" Lee Jong Suk dan YoonA. Keduanya sampai diharapkan benar-benar menjalin hubungan asmara di luar "Big Mouth" bak Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terjebak cinta lokasi hingga menikah.

"Td ga mw shiperin, tpiii cus lah aku bntu lewat jalur langit untuk mba yoona dan mas jongsuk," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Sampe mikir ape jangan jgn ini dua org udah jadian dari sblm syut BM... ternyata bukan sama Nara tapi malah sama Yoona selama ini si Jongsuk," ucap lainnya. "Manifest dulu aja yakan jodoh gada yg tau," timpal lainnya.

"Minimal nikah lah mbak mas," seru lainnya. "Aamiin deh, shipper mereka garis keras," aku lainnya. "Yuk kita berdoa dulu guys semoga kapal yg ini juga bisa berlayar spt kapal cloy," harap lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait