Girls' Generation Tampil Perdana di Acara Musik Sejak 5 Tahun, Pakaian Simple Curi Perhatian
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Setelah sempat tertunda, Girls' Generation akhirnya muncul perdana di acara musik sejak lima tahun berkarier di agensi berbeda. Penampilan saat membawakan 'FOREVER 1' dengan baju simple mencuri perhatian.

WowKeren - Setelah sempat tertunda, Girls' Generation akhirnya tampil di acara musik untuk pertama kalinya sejak lima tahun pisah agensi. Seperti diketahui, delapan member girl grup pelantun "Holiday" itu tidak lagi berada di bawah naungan SM Entertainment sejak 2017.

Menjadi salah satu comeback yang dinantikan banyak pihak, Girls' Generation merilis full album "FOREVER 1" pada 5 Agustus. Namun mereka baru bisa tampil di acara musik yakni "Music Bank" dua minggu setelahnya, pada Jumat (19/8).

Selama menampilkan title track "FOREVER 1" di "Music Bank", Tae Yeon cs mengenakan pakaian serba putih dengan gaya yang cukup sederhana. Bahkan semua member tampil dengan tatanan rambut simple dan hanya Sunny yang muncul dengan rambut dicat warna pink. Sedangkan member lainnya mengandalkan rambut berwarna hitam, kecokelatan hingga pirang.

Meski tampil dengan warna seragam serba putih dari busana hingga sepatu boots, Girls' Generation mengenakan gaya beragam. Sebagai contoh sebagian member memakai two pieces, sedangkan yang lain mengenakan dress dengan potongan yang tidak biasa dan disesuaikan karakter masing-masing.


Penampilan Girls' Generation dalam acara musik perdana mereka sejak bertahun-tahun itu dengan cepat mencuri fokus netizen. Selain itu, mereka ikut merasa tersentuh karena belum percaya akhirnya girl grup legendaris tersebut bisa kembali bersama.

"Rasanya sangat tidak nyata, tapi benar... Girls' Generation! Setelah menanti sekian lama! Cantik seperti biasanya!" kata salah satu netizen. "Ketika lagu dan performancenya sangat fun tapi air mataku tetap mengalir ketika menonton. Semuanya sungguh menakjubkan! Dan K-SONE tetap bersorak untuk mereka bagaimana Girls' Generation bisa menaklukan panggung," sahut netizen lain.

"Ah nggak nyangka banget kalau bakal ada comeback stage-nya. Hadiah terindah dari Soshi untuk SONE di anniv tahun ini OMG!" komentar seorang netizen. "Fanchantnya bikin merinding! Inilah cara merayakan ulang tahun debut ke-15! Makasih SONE, selamat Girls' Generation!" ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Girls' Generation merilis "FOREVER 1" juga dalam rangka merayakan anniversary ke-15. Diterima hangat, beberapa lagu dari album ini juga telah sukses menembus chart Melon tak lama setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru