Yerin Eks G-Friend Bicara Soal Tekanan dan Kekhawatiran Usai Putuskan Bersolo Karier
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Your Vibes, mantan member G-Friend, Yerin berbagi tentang album solo pertamanya, serta tekanan yang dirasakannya usai berkarir solo.

WowKeren - Yerin baru saja menyapa penggemar dengan tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Your Vibes. Dalam kesempatan tersebut mantan member G-Friend ini berbagi tentang album solo pertamanya, serta tekanan yang dirasakannya usai berkarir solo.

Satu tahun setelah G-Friend berpisah dengan Source Music dan grup tersebut dibubarkan, Yerin melakukan debut solonya pada Mei lalu dengan “ARIA”. "Bukannya tidak ada tekanan. Aku memiliki banyak kekhawatiran sejak aku mulai merekam. Karena aku harus menyelesaikan sebuah lagu sendiri dari awal sampai akhir," katanya.


"Semakin aku merekam, semakin kecil perasaanku. Aku bertanya-tanya apakah aku diizinkan untuk merekam sekarang dan apakah aku diizinkan untuk menyiapkan album solo," tambahnya. "Aku mengatasi tekanan dan kegelisahan itu untuk menyelesaikan setiap lagu satu per satu dan sekarang aku merasa lebih bangga dari sebelumnya."

Yerin Eks G-Friend Bicara Soal Tekanan dan Kekhawatiran Usai Putuskan Bersolo Karier
Your Vibes

Selain itu Yerin mengungkapkan, “Sejujurnya aku tidak bisa berdiri di atas panggung sendirian. Ada saat-saat ketika aku mengalami kesulitan menghadapi kenyataan bahwa banyak orang hanya melihatku. Itulah yang terjadi ketika aku berdiri di depan orang lain dan bukan penggemarku. Karena aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentangku, aku tiba-tiba menjadi takut. Meskipun aku harus menyelesaikan penampilanku sendiri dengan kekhawatiran dan kegelisahan itu, aku akhirnya melakukannya jadi aku pikir aku tumbuh banyak melalui promosi ini."

Sementara itu Yerin secara resmi memulai debutnya sebagai anggota G-Friend dengan full album pertama mereka "Season of Glass" pada Januari 2015. Yerin kemudian membuat debut aktingnya dua bulan kemudian memainkan peran pendukung dalam drama web "Midnight's Girl". Usai berpisah dari Source Music, pada Juni 2021, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency sebagai artis dan aktris solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru