Kaesang Pangarep-Erina Gudono Ngode Temu Keluarga Bak Lamaran, Nadya Arifta: 'Semangat'!
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengisyaratkan pertemuan keluarga di sebuah tempat spesial. Disisi lain, Nadya Arifta kembali dibahas netter pasca Erina foto bareng Kaesang dan calon kakak ipar, Kahiyang Ayu.

WowKeren - Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali jadi sorotan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Puteri Indonesia DIY 2022 itu dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan.

Kian menguatkan dugaan soal persiapan nikah, Erina mengunggah foto pertemuan dengan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Tak cuma itu, tampak kerabat dari Erina, Shania Gudono, juga mengunggah foto memakai busana formal yang kembaran warna bak sedang menghadiri acara spesial. "Accidentaly satu tone bajunya," seru Shania.

Instagram

Kaesang-Erina Ngode Temu Keluarga

Selain itu, Shania sempat pamer sebuah restoran yang diduga menjadi tempat pertemuan tersebut. Ia juga foto bersama dengan kerabat lainnya, NS Gudono. "Selfie time, blame the traffic," ujar NS.

Sejauh ini, Kaesang dan Erina belum membocorkan soal alasan pertemuan tersebut. Namun muncul isu kalau Kaesang dan Erina saling mempertemukan keluarga masing-masing karena berniat lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Instagram

Nadya Arifta Semangati Diri


Disisi lain, Nadya Arifta eks Kaesang tampak mengunggah obat penurun panas hingga ngode menyemangati dirinya. Seorang followers sempat memberikan semangat via sebuah pesan. Nadya pun membalas dengan memutar lagu berlirik semangat seolah enggan terus-terusan dikasihani.

"It's been a while, terakhir kali konsumsi dia bulan mei. Perkara day 1, semua bisa terjadi," kata Nadya. "Cantiku budhe,masya allah, Tabakarallah," kata seseorang. "Semangat-semangat oke," balas Nadya.

Instagram

Nadya Arifta Masih Disentil Netter

Sayangnya meski mengungkap aura positif, Nadya malah disindir netter. Ia dianggap tak mendapat restu dari keluarga Kaesang seperti Erina. Ia juga disentil isu karma lantaran dulu dirumorkan merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

"Bener-bener karma semanis kurma dan dibayar kontan," seru netter. "Duh si budhe kasihan, emaknya koar-koar mantu habis lebaran. Nggak tahunya melempem."

Sebelumnya, beredar rumor kalau Erina mendapat hadiah cincin lamaran dari Kaesang. Dugaan itu muncul setelah Erina pamer cincin indah di jarinya saat hadir di HUT RI ke-77. Tak cuma itu, netter juga ngode kalau Erina dan Kaesang akan menikah pada Oktober mendatang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait