Interaksi Yeri Red Velvet & Karina aespa di SMTOWN LIVE 2022 Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Dalam berbagai potret yang berhasil diabadikan oleh fans, Yeri terlihat menyapa Karina yang berdiri di depannya terlebih dahulu. Karina pun menoleh dan langsung menundukkan kepalanya.

WowKeren - SM Entertainment sukses menggelar konser SMTOWN LIVE 2022 pada Sabtu (20/8). Konser itu tentu saja menampilkan sederet grup asuhan SM mulai dari TVXQ, SNSD (Girls' Generation), EXO, Red Velvet, NCT, aespa dan masih banyak lagi.

Seperti biasa sebagai penutupan di setiap SMTOWN LIVE 2022, masing-masing artis SM akan naik ke atas panggung untuk menyapa para penonton. Secara khusus, interaksi antara Yeri dan Karina menuai sorotan netizen Korea Selatan.

Dalam berbagai potret yang berhasil diabadikan oleh fans, Yeri terlihat menyapa Karina yang berdiri di depannya terlebih dahulu. Karina pun menoleh dan langsung menundukkan kepalanya, melakukan sapaan khas kepada seorang senior.

Momen ini disorot netizen karena mereka tidak menyangka Yeri sudah menjadi seorang artis senior di SM Entertainment. "Dia masih seorang maknae bagi member SNSD. Aku tidak percaya dia lebih tua dari Karina," tulis seorang netizen.


Cara Yeri Red Velvet Sapa Karina aespa di SMTOWN LIVE 2022 Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aku tidak percaya Yeri adalah unnie bagi Karina," imbuh yang lain. "Yeri serius dengan gaya kura-kura. Sangat lucu," sahut netizen lain. "Terkesiap. Yerim adalah bias RV-ku dan melihat persahabatan mereka sangat menyenangkan," pungkas yang lainnya.

Di sisi lain, Yeri dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki banyak ruang lingkup pertemanan. Cewek kelahiran tahun 1999 itu tidak hanya dekat dengan artis-artis SM Entertainment namun ia juga berteman dengan member TWICE, BLACKPINK dan masih banyak lagi.

Yeri bersama Red Velvet terakhir comeback mengusung mini album bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" pada akhir Maret 2022 lalu. Sejak saat itu, grup ini melakukan promosi tak hanya di dalam negeri namun juga diundang mengisi berbagai acara di luar negeri.

Sementara itu untuk aespa sendiri belum lama ini menghadirkan mini album bertajuk "Girls" yang sudah terjual lebih dari 1 ribu copy begitu dirilis. Grup yang digawangi oleh Winter cs itu sempat mencetak rekor baru untuk penjualan tertinggi yang dicapai oleh album girl grup mana pun dalam sejarah tangga lagu Circle Chart.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait