Son Ye Jin Serba Pink Ala Cewek Kue, Intip 11 Gaya Artis Korea Pamer Baby Bump di Pemotretan
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin menjadi cover majalah Luxury edisi September 2022 dan tampil serba pink ala cewek kue memperlihatkan baby bumpnya. Di sisi lain, deretan seleb ini juga punya gaya ikonik saat pamer baby bump.

WowKeren - Son Ye Jin saat ini tengah berbahagia menikmati kehidupan pernikahan dengan Hyun Bin. Keduanya resmi menikah pada 31 Maret 2022. Couple kesayangan pecinta drakor ini akhirnya berlayar di dunia nyata. Lantas tak butuh waktu lama Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

Pada 27 Juni lalu, kehamilan anak pertama Son Ye Jin disampaikan langsung oleh sang artis melalui Instagram. Di tengh kehamilannya, ia rupanya masih aktif melakukan pemotretan majalah. Ia belum lama ini menjadi cover majalah Luxury edisi September 2022 sebagai brand ambassador Valentino. Son Ye Jin tampil glamor sekaligus chic dalam balutan busana penuh warna.

Kehamilan menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh pasangan. Tak nyana mereka akan mengabadikannya dengan melakukan sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Tak hanya Son Ye Jin, deretan artis berikut juga menunjukkan baby bump dengan melakukan maternity shoot khusus atau tampil dengan gaya kasual. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Kahi Eks After School


Kahi Eks After School

Kahi eks After School diketahui menikah dengan Yang Jun Moo yang seorang CEO brand tas kenamaan Korea Selatan di tahun 2016 silam. Tak lama kemudian, Kahi hamil anak pertama mereka. Ia sempat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Foto terbaik Kahi juga dibagikan sebagai bagian dari kampanye khusus yang didedikasikan untuk ibu hamil yakni "Because Moms Are Women, Too".

2. Son Ye Jin


Son Ye Jin

Dalam potret yang sudah dirilis, Son Ye Jin terlihat begitu segar dan menawan dengan potongan rambut pendek sebahu. Ia terlihat memakai baju model sabrina oversize warna pink yang cerah abis ala cewek kue. Tampak perut sang aktris menggelembung dengan menggemaskan dalam balutan baju karya Maison Valentino ini.

3. Honey Lee


Honey Lee
Instagram/honey_lee32

Pada Januari lalu, Honey Lee mengumumkan kabar kehamilannya lewat agensi, Saram Entertainment usai menikah dengan pria non seleb pada Desember 2021. Ia sempat menjalani pemotretan dengan majalah Vogue Korea dan memperlihatkan baby bumpnya. Honey Lee mengunggah deretan foto swag dalam balutan busana unik di pemotretan.

4. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012. Dikatakan bahwa suaminya adalah seorang bankir, adalah cucu dari perancang hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra perancang busana Lee Jung Woo. Kehamilan pertama Jun Ji Hyun pertama kali terungkap setelah filmnya "Assassination" dirilis. Saat itu ia sedang hamil 10 minggu. Jun Ji Hyun tampak memilih gaya santai dengan baby bumpnya yang menonjol.

5. Jung Hye Young


Jung Hye Young

Tidak seperti kebanyakan selebriti, aktris Jung Hye Young memamerkan foto-foto baby bump dengan gaya funky. Ia memakai jeans hitam dan sepatu hak tinggi dan menarik perhatian para penggemar dengan karismanya sendiri. Jung Hye Young diketahui menikah dengan mantan penyanyi Sean pada tahun 2014.

6. Moon So Ri


Moon So Ri

Aktris Moon So Ri memilih gaya yang elegan untuk melakukan sesi maternity shoot dengan Cosmopolitan Korea. Ia memadukan kecantikan sebagai seorang ibu dan keanggunan sebagai seorang selebriti. Gaun hitam ketatnya menonjolkan garis tubuhnya yang sedang hamil. Moon So Ri diketahui menikah dengan pembuat film pemenang Golden Raven, Jang Jun Hwan di tahun 2006.

7. Lee Yoon Ji


Lee Yoon Ji

Lee Yoon Ji sempat menunjukkan penampilan memukau saat kehamilan anak pertama. Ia menghadiri "Festival Film Musik Internasional Jecheon" 2015 dengan perutnya yang membuncit hamil 8 bulan. Bintang "Dream High" ini mengenakan dress panjang yang sangat cantik. Lee Yoon Ji diketahui menikah pada 2014 dengan seorang dokter gigi bernama Jung Han Wool.

8. Jung-A Eks After School


Jung-A Eks After School

Di tahun 2018, Jung-A eks After School resmi menikah dengan atlet basket nasional, Jung Chang Young. Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang manis dan adem ayem. Kehamilan Jung Ah diumumkan kepada penggemar melalui Instagram hampir tepat setahun kemudian. Delapan bulan kehamilannya, Jung-A terlihat bahagia dengan perut buncitnya yang menonjol dalam pemotretan.

9. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan pada November 2021. Lantas pada akhir Januari lalu, keduanya resmi menikah di sebuah gereja di Seoul. Park Shin Hye sukses membuat publik gemas saat memamerkan baby bump dengan mengenakan hanbok yang penuh warna. Senyum cerianya juga mencuri perhatian penggemar.

10. Sunye Eks Wonder Girls


Sunye Eks Wonder Girls
Instagram/sunye.m

Sunye adalah mantan anggota Wonder Girls yang menikah pada tahun 2013 dan pindah ke Kanada untuk bersama suaminya. Menjalani rumah tangga yang bahagia, Sunye diberkahi anak-anak yang menawan. Pada tanggal 25 Desember 2018, ia membagikan maternity shoot berkesan di mana kedua putrinya mengenakan gaun hanbok yang ia rancang sebagai bagian dari proyek untuk membantu panti asuhan di Haiti.

11. Kim Hee Sun


Kim Hee Sun

Kim Hee Sun diketahui menikah dengan pengusaha bernama Park Ju Young pada Oktober 2007. Dalam berbagai kesempatan aktris cantik ini menunjukkan baby bumpnya. Di bulan keempat kehamilan, tubuhnya masih ramping dan tinggi. Kim Hee Sun mengenakan blouse dipadu dengan celana hitam serta boots dan topi koboi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru