IU Diajak Berteman Pemain NBA Ini, Adanya Kesamaan Ikut Disorot
Instagram/edam.official
Selebriti

Baru-baru ini, wawancara Stephen Adams yang membahas kekagumannya pada IU di masa lalu kembali menjadi sorotan. Fakta soal kesamaan di antara mereka menarik perhatian.

WowKeren - Pengaruh IU bukan hanya dirasakan oleh pelaku ataupun penikmat hiburan. Luasnya jangkauan penggemar IU mulai dari orang biasa, sesama artis hingga atlet menjadi sorotan.

Lagu-lagu pemilik nama Lee Ji Eun ini ternyata pernah menjangkau dunia olahraga yakni dengan mendapatkan "teman" dari kalangan pemain NBA. Adapun pebasket yang terang-terangan ingin berteman dengan IU adalah Stephen Adams.

Baru-baru ini, wawancara Stephen Adams tentang IU menarik perhatian kembali. Saat media Basketball Network menulis artikel tentangnya, jawabannya mulai tersebar di dunia maya.

Sebelumnya, Stephen Adams pernah mengunjungi Korea Selatan saat masih menjadi pemain Oklahoma City Thunder pada 2019. Saat ditanya apakah ia tahu IU, jawaban Adams cukup mengejutkan.

"Aku kenal IU dengan sangat baik. Aku selalu melihat foto-foto IU dan mendengarkan lagu-lagunya. Aku mendengar lagu populer seperti 'Good Day' dan menyukainya. Jika aku punya kesempatan, aku benar-benar ingin bertemu dengannya.


IU Diajak Berteman Pemain NBA Ini, Adanya Kesamaan Ikut Disorot

Source: Kbizoom

Seusia dengan IU, fakta ini ikut disorot lantaran Adams punya penampilan yang sangat kontras dengan sang idol dengan tinggi sekitar 221cm. Sehingga IU terlihat mungil dibanding dengan Adams meski seumuran.

Selain itu, Adams juga menyadari bahwa fans NBA Korea sering kali menjuluki dengan "teman IU" meski punya visual berbeda di mana IU kecil dan Adams tinggi.

Sejak wawancara itu dilakukan, baik Adams maupun IU sudah mengalami banyak perubahan dalam arah karier mereka. Setelah Adams pindah ke Memphis Grizzlies, ia melanjutkan karier sebagai pusat permainan di NBA.

Sedangkan IU kini telah tumbuh menjadi salah satu penyanyi solo wanita yang diperhitungkan di Korea Selatan. Punya 27,4 juta pengikut di Instagram, lagu-lagu IU juga rajin nongkrong di tangga lagu Melon.

Sementara itu, IU baru saja menginjak usia 30 tahun berdasarkan pengaturan umur Korea. Penggemar masih menantikan karya barunya mengingat IU punya lagu yang terhubung dengan usia atau fase hidupnya.

Album terbaru IU yang bertajuk "Lilac" telah terjual sebanyak 413.220 copy. Sedangkan "Lilac" dan "Strawberry Moon" menduduki peringkat 1 chart Gaon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait