Yeri Red Velvet Terciduk Jaili Mark NCT di SMTOWN LIVE
Instagram/yerimiese/onyourm__ark
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Yeri Red Velvet tertangkap kamera kala tengah menjaili Mark NCT di panggung konser SMTOWN LIVE 2022, interaksi idol kelahiran tahun 1999 ini sukses membuat gemas.

WowKeren - Interaksi Yeri Red Velvet dan Mark Lee NCT di SMTOWN LIVE 2022 memang sukses membuat penggemar gemas. Keduanya tak ragu menunjukkan bahwa memang dekat satu sama lain terang-terangan.

Yeri dan Mark diketahui memang telah dekat sejak masih menjadi trainee SM. Selain itu, keduanya sama-sama kelahiran tahun 1999 yang membuat Mark dan Yeri semakin akrab.

Yeri dan Mark beberapa kali terciduk berinteraksi kala berpapasan di panggung di SMTOWN LIVE. Momen Mark mengajak Yeri bergandengan terlebih dulu juga sukses membuat penggemar gemas.

Mark dan Yeri diketahui bergandengan karena keduanya berdiri bersebelahan kala artis SM menundukkan kepala berterima kasih kepada para penggemar. Pada momen ini, Yeri ternyata sempat mengisengi Mark.


Yeri terlihat menggoyang-goyangkan tangan Mark di momen menundukkan kepala tersebut. Mark terlihat sampai menoleh melihat Yeri karena tingkah jail temannya itu.

Momen ini juga membuat para penggemar gemas bukan main dengan idol kelahiran tahun 1999. Penggemar juga heran lantaran Yeri dan Mark selalu saja bertengkar pada momen akrab mereka.

"Pasangan paling imut," seru salah seorang penggemar di Twitter. "GEMESSS," ujar lainnya. "Aku hidup untuk momen ini," kata lainnya. "Hngg mereka terlihat sangat imut bersama," ucap lainnya.

"AAAA MEREKA SANGAT IMUUUT," ungkap lainnya. "Mereka berdua sangat imut," terang lainnya. "Kenapa mereka selalu bertengkar setiap aku melihat mereka bersama??" timpal lainnya. "WAAAAA AKHIRNYA 99L," tandas lainnya.

Sementara itu, Yeri akan merilis lagu baru bersama dengan Sam Kim untuk proyek SM Station dengan lagu "Nap Fairy" pada 25 Agustus mendatang. Sedang, Mark akan comeback bersama NCT 127 dengan album "2 Baddies: Gear Up" pada 16 September mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait