Tak Bertemu Sejak Pandemi, Yuni Shara Bagikan Momen Gantikan Baju Hingga Dandani 'Kembaran'
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara menunjukkan sosok 'kembaran' dalam unggahan Instagram terbarunya. Yuni Shara mengaku sudah tidak pernah bertemu dengan 'kembarannya' itu sejak pandemi COVID-19 melanda.

WowKeren - Penyanyi cantik Yuni Shara membagikan momennya bersama sosok "kembaran" di media sosial. Yuni Shara mengaku sudah tidak pernah bertemu dengan "kembarannya" itu sejak pandemi COVID-19 melanda.

"Kembaran" Yuni Shara ini tak lain dan tak bukan adalah patung lilinnya yang ada di Museum Musik Dunia Jatim Park 3, Kota Batu. Dalam video yang dibagikan ke Instagram, Yuni Shara tampak antusias mengganti baju dan mendandani patung lilin kembarannya itu.

Yuni Shara tampak cekatan memoleskan lipstick hingga blush ke patung lilinnya. Rambut patung lilin yang awalnya pendek juga diganti dengan wig yang lebih panjang dan ditata rapi.

"Nyempetin waktu buat gantiin baju 'Patung Lilin' di Musium Musik Dunia yang ada di Kota Batu," tulis Yuni Shara. "Dari sejak sebelum pandemi enggak pernah dilihat dan diganti bajunya."


Video Yuni Shara dan "kembarannya" itu lantas menghebohkan para penggemar. Banyak yang memuji patung lilin tersebut mirip plek ketiplek dengan Yuni Shara.

"Mbak yuni.. plek ketiplek uayu imut-imut," komentar salah satu warganet. "Both are eternal beauty, mbak Yuni! Sing penting sehat lahir batin, bahagia selalu dan beruntung yaa, Bunda cantik," tambah warganet lain.

"Kirain tdi Bunda yuni plek ketlipek bggt mirip bggt," tulis warganet lain. "Mirip bingitsss gak bisa bedain. amazing," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahun putra sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, yang ke-20. Mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan, juga tampak hadir dalam perayaan ulang tahun sang putra.

Yuni Shara mengungkapkan bahwa Cavin yang tengah menempuh pendidikan di University of Technology Sydney, Autralia, langsung terbang pulang ke Tanah Air setelah selesai melakukan presentasi di kampusnya. Yuni Shara pun bahagia dapat merayakan ulang tahun putranya yang ke-20 bersama-sama keluarga.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru