Skincare Rutin Wonwoo SEVENTEEN Tak Terduga Simpel Banget
Naver
Selebriti

Wonwoo dan SEVENTEEN saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia 'BE THE SUN'. Boy grup ini dijadwalkan menyapa fans Indonesia mulai 24-25 September mendatang.

WowKeren - Idol K-Pop biasanya memiliki rutinitas perawatan wajah (skincare) yang cukup banyak demi menjaga kondisi muka tetap flawless di berbagai kesempatan. Menariknya, Wonwoo SEVENTEEN (II) rupanya memiliki cara simple merawat wajah.

Ketika menjalani wawancara dengan channel YouTube ESQUIRE Korea, Wonwoo mengungkap jika dirinya hanya memiliki 2 tahap perawatan wajah saja. "Aku menyeka wajahku dengan toner pad. Dan pakai lotion," ungkap Wonwoo.

Namun Wonwoo menjelaskan bahwa lotion yang dipakainya bukan sembarangan melainkan yang sudah direkomendasikan oleh dokter kulitnya. "Aku menggunakan lotion yang direkomendasikan oleh dokter kulitku," imbuh sang idol ganteng.

Dalam wawancara itu, Wonwoo juga masih membahas hal-hal lainnya seperti hal membahagiakan kecil apa yang dirasakan sang idol akhir-akhir ini. "Mengambil sesuatu untuk dimakan dengan member di antara jadwal. Itu benar-benar kebahagiaan kecil tapi pasti dalam hidupku," curhat Wonwoo.


Wonwoo kemudian mengungkap bahwa dirinya sosok yang tidak tahan dingin. "Kurasa aku lebih menyukai kipas angin daripada AC. Terlalu dingin dengan AC menyala. Aku tidak tahan dingin," curhat pelantun lagu "Hot" itu.

Wonwoo juga menjelaskan soal kebiasaannya menempatkan titik di akhir komentar Weverse. "Ah~ Ini bukan kebiasaanku, tapi aku kesal setiap kali menyadari diriku menggunakan kalimat atau tata bahasa yang salah. Jadi aku membiasakan diri menempatkan titik Untuk menggunakan kalimat yang lebih benar," ucap Wonwoo.

Terakhir Wonwoo mengungkap bagaimana jika dirinya hanya memiliki waktu 1 jam sebelum dunia berakhir. "Apa yang harus kulakukan? Aku ingin berada di suatu tempat yang tidak mungkin kukunjungi. Lebih baik aku pergi melihat laut dalam," pungkas Wonwoo.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia "BE THE SUN". Boy grup yang juga digawangi oleh Mingyu ini dijadwalkan menyapa fans Indonesia mulai 24-25 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru