Wonwoo SEVENTEEN Rancang Keyboard Cantik yang Harganya Bikin Syok
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN merancang keyboard cantik untuk merchandise spesial. Saat harganya diumumkan, baik fans hingga non-fans syok dan menginginkan benda tersebut.

WowKeren - Untuk merchandise spesial SEVENTEEN (II), Wonwoo merilis keyboard dan tas rancangannya sendiri yang harganya bikin syok. Kali ini, giliran Hoshi, Woozi, Wonwoo, dan The8 yang mengungkap merchandise khas mereka.

Baru-baru ini, Pledis merilis detail merchandise dan milik Wonwoo langsung menarik perhatian. Pasalnya, agensi mematok harga sebesar 120 ribu won (sekitar Rp1,4 juta) keyboard komputer rancangan Wonwoo dan tasnya seharga 89 ribu won (sekitar Rp1 juta).

Wonwoo SEVENTEEN Rancang Keyboard Cantik yang Harganya Bikin Syok

Source: HYBE

Wonwoo merancang keyboard tersebut dengan warna ungu dan memberikan print khusus pada beberapa tombol. Pada bagian arah, Wonwoo memberikan simbol khas dirinya seperti kacamata, kucing, dan anjing sebagai binatang kesayangannya.

Begitu harga keyboard Wonwoo tersebar di forum online, netizen yang juga terdiri dari non-fans ikut menginginkannya. Mereka terkejut dan tidak menyangka bahwa keyboard cantik rancangan Wonwoo dijual pada kisaran harga segitu dan masih dianggap murah oleh orang Korea.


Wonwoo SEVENTEEN Rancang Keyboard Cantik yang Harganya Bikin Syok

Source: HYBE

"Keyboardnya lebih murah dari yang kukira," kata salah satu netizen. "Harga keyboardnya cukup oke...? Ini jauh lebih murah dari yang kukira," sahut netizen lain. "Mengapa harganya sangat murah?" imbuh yang lain.

"Tolong fans Wonwoo, izinkan kami membelinya juga," komentar seorang netizen. "Harganya masuk akal banget," sambung netizen yang lain. "Sebagai merchandise, ini tidak mahal, para fans pasti menginginkannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonwoo bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback pada April mendatang. Menurut penuturan Mingyu baru-baru ini, grup beranggota 13 orang itu bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Selain itu, SEVENTEEN juga akan menggelar konser encore “Follow Again” di tiga kota. Mereka akan tampil di Incheon, Osaka, dan Kanagawa. Bertepatan dengan ulang tahun ke-9, boy grup besutan Pledis Entertainment ini akan manggung di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan di Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait