Yuri SNSD Abadikan Momen 'SMTOWN Live 2022', Visual 'Bermuda Line' Curi Fokus
Instagram/yulyulk
Selebriti

Dalam 'SMTOWN LIVE 2022', SNSD bisa tampil secara full team di hadapan fans meski beberapa di antara mereka sudah berbeda agensi. Visual 'Bermuda line' mencuri fokus fans ketika momen konser dibagikan.

WowKeren - Girls' Generation alias SNSD adalah grup penuh visual. Secara khusus, keberadaan Yoona, Kwon Yuri dan Seohyun dalam satu frame baru-baru ini telah sukses mencuri fokus penggemar.

Pada 22 Agustus, Yuri membuat postingan beberapa foto di Instagram. Dua di antaranya menunjukkan dirinya berdiri di antara Yoona dan Seohyun. Selain itu, ia juga mengunggah foto-foto yang mengabadikan momen yang dialaminya dan SNSD saat sedang tampil di "SMTOWN LIVE 2022".

"Musim panas ini sangat bahagia," kata Yuri adalam postingan tersebut.

Segera setelah Yuri memposting foto mereka bertiga, visual "Bermuda Line" SNSD dengan cepat menarik perhatian netizen. Ketiganya yang dikenal sebagai center visual line grup ini pun sukses membuat netizen tergila-gila.

Yang disebut "Bermuda" di sini mengacu pada trio Yoona, Yuri dan Seohyun yang artinya adalah tiga member sebagai perwakilan visual. Julukan ini diberikan kepada mereka dengan membandingkan dengan Segitiga Bermuda, di mana fans tidak bisa lari begitu mulai menyukai mereka.


Yuri SNSD Abadikan Momen \'SMTOWN Live 2022\', Visual \'Bermuda Line\' Curi Fokus

Source: Instagram

Bukan hanya dari kalangan netizen, Joy Red Velvet pun turut mengagumi kecantikan para seniornya. "Unnie sangat cantik," ungkap Joy.

Di sisi lain, netizen bersorak atas munculnya Yoona, Yuri dan Seohyun dalam satu foto setelah sekian lama. Mereka juga berterima kasih kepada SNSD yang telah bekerja keras mewujudkan panggung OT8 di acara "SMTOWN LIVE 2022".

"Bermuda Line kami," kata salah satu netizen. "Terima kasih telah bekerja keras meski jadwalmu sibuk," sambung netizen lain. "Terima kasih kepada Yuri, aku juga merasa bahagia," ujar lainnya.

Sementara itu, baik Yoona, Yuri maupun Seohyun aktif sebagai aktris. Baru-baru ini, Yoona menerima banyak cinta karena penampilannya di drama MBC "Big Mouth". Sedangkan Seohyun telah menamatkan dramanya "Jinxed at First" yang tayang di KBS2. Sedangkan Yuri masih menantikan drama mendatangnya "Good Job" sebagai pengganti "Extraordinary Attorney Woo" di ENA.

SNSD telah melakukan comeback dengan album bertajuk "FOREVER1" di ulang tahun debut ke-15. Mereka akan mengadakan acara spesial dengan fans yang diberi nama "2022 Girls’ Generation Special Event – Long Lasting Love" pada 3 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait