Akun Instagram Lee Do Hyun Mendadak Diretas, Agensi Rilis Pernyataan Resmi
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan akun Instagram Lee Do Hyun yang mengunggah postingan lantaran diretas pada Rabu (24/8) dini hari. Agensi pun akhirnya turun tangan mengenai masalah ini.

WowKeren - Lee Do Hyun tengah mengalami serangan hacker. Pada 24 Agustus pukul 1 dini hari KST, akun Istagram Lee Do Hyun diretas oleh seseorang tidak bertanggung jawab.

Setelah unggahan asli Lee Do Hyun menghilang, peretas memposting foto-foto acak di akun dengan followers 5,5 juta orang tersebut. Pertama-tama, peretas mengunggah foto tikus random dengan caption berbunyi, "Dimiliki ratobot."

Akun Instagram Lee Do Hyun Mendadak Diretas, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Source: Koreaboo

Berikutnya foto-foto acak muncul mulai dari bendera Brazil hingga potret pria tidak dikenal. Satu jam kemudian, foto Lee Do Hyun diunggah oleh peretas yang mengaku bosan dengan.

Terkait akun IG Lee Do Hyun yang diretas, Yuehua Entertainment angkat bicara. Agensi meminta maaf dalam pernyataan resmi tersebut dan berjanji bakal segera menangani situasi ini.

Akun Instagram Lee Do Hyun Mendadak Diretas, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Source: Koreaboo


"Kami meminta markas besar untuk memulihkan dan mengambil tindakan terhadap kerusakan akibat peretasan, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah sesegera mungkin," kata Yuehua Entertainment.

Kemudian agensi menjelaskan bahwa postingan-postingan hacker tidak ada hubungannya dengan Lee Do Hyun. Mereka akan berusaha memulihkan akun sang aktor agar tidak ada masalah lebih lanjut.

"Postingan dan semua aktivitas yang diunggah ke akun hingga akun sampai akun dipulihkan tidak relevan dengan aktor Lee Do Hyun, jadi kami harap tidak ada masalah lebih lanjut," lanjut agensi.

Akun Instagram Lee Do Hyun Mendadak Diretas, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Source: Koreaboo

Terakhir, Yuehua Entertainment meminta maaf sudah membuat fans khawatir pada Lee Do Hyun. "Kami minta maaf karena telah membuat fans yang mendukung Lee Do Hyun khawatir dan kami akan melakukan yang terbaik agar akunnya bisa pulih bdengan cepat," tutup mereka.

Sementara itu, akun Instagram Lee Do Hyun saat ini tidak bisa ditemukan setelah diretas. Hacker sempat membuat postingan yang seolah menyerang staf Lee Do Hyun di mana ia menyebutkan sang aktor harus mencari "penasihat yang lebih baik". Aktor ini dikenal luas sejak membintangi 'Hotel Del Luna", "18 Again", "Sweet Home" dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait