Diisukan Pacaran, V BTS dan Jennie BLACKPINK Bakal Ketemuan di New York?
Naver
Selebriti

V terlihat di bandara Bandara Internasional Incheon hendak berangkat ke New York pada Rabu (24/8). Menurut informasi media, BLACKPINK juga memiliki jadwal ke New York sehari setelahnya.

WowKeren - V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih santer diisukan berpacaran. Sebelumnya telah beredar foto yang diduga milik mereka dalam satu frame namun karena agensi tidak memberikan bantahan, banyak yang yakin bahwa kedua idol itu memang pacaran.

Pada Rabu (24/8), V terlihat di bandara Bandara Internasional Incheon hendak berangkat menuju New York. Menurut informasi yang diungkap oleh media Sports Kyunghyang, cowok kelahiran tahun 1995 itu memiliki jadwal pemotretan di sana.

Menariknya, media itu juga melaporkan bahwa member BLACKPINK juga akan menuju New York pada 25 Agustus mendatang untuk jadwal grup. Dikatakan bahwa masing-masing member akan kembali ke Korea Selatan secara terpisah menyesuaikan jadwal individu mereka.

Perhatian publik pun terfokus apakah V dan Jennie nantinya bakal ketemuan di New York karena mereka hanya selisih perjalanan 1 hari. Ataukah kedua idol populer ini hanya akan fokus pada jadwal kerja masing-masing sebelum pulang ke Korea Selatan.


Diisukan Pacaran, V BTS dan Jennie BLACKPINK Bakal Ketemuan di New York?

Source: Naver

Di sisi lain, rumor kencan V dan Jennie awalnya merebak usai beredar foto yang diduga milik keduanya sedang berkendara mobil di wilayah Jeju. Namun agensi HYBE yang biasa aktif membantah rumor tidak benar soal artis asuhannya memilih untuk bungkam hingga saat ini.

Sedangkan YG Entertainment seperti biasa memberikan jawaban yang cukup ambigu. "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan. Kami akan memberi tahu kalian jika memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," ungkap YG Entertainment.

Lantas pada Selasa (23/8), beredar foto baru yang diduga adalah kebersamaan Jennie dan V. Foto itu secara spesifik memperlihatkan V yang sedang ditata rambutnya bersama sosok wanita yang wajahnya mirip Jennie.

Meskipun banyak yang menduga foto itu tidak nyata, sebagian juga mempercayai bahwa potret itu aslinya. Ada juga desas-desus bahwa "teman palsu di antara mereka" bisa menjadi orang yang membocorkan foto tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait