Ngeri, Lift yang Dinaiki Eko Patrio Tiba-tiba Anjlok dari Lantai 18
Instagram
Selebriti

Eko Patrio merekam kejadian menegangkan kala dirinya terjebak di dalam lift yang baru saja anjlok. Ia pun melayangkan protes kepada pihak apartemen terkait peristiwa membahayakan itu.

WowKeren - Eko Patrio membagikan momen menegangkan kala dirinya terjebak di dalam lift apartemen. Saat dinaiki Eko, lift tersebut tiba-tiba anjlok dari lantai 18 langsung menuju ke lantai 5. Eko lantas buru-buru meminta bantuan petugas melalui interkom yang terdapat di dalam lift.

Tentunya petugas membutuhkan waktu untuk bisa mengeluarkan Eko dari dalam lift. Melihat video yang diunggah Eko di Instagram, sang presenter cukup lama menunggu. "Terjebak di lift, nggak bisa jalan. Sudah leyeh-leyeh, baju disangkutin di situ. Untung bawa makanan, makan dulu dah," ujar Eko Patrio, Selasa (23/8).

Sambil menunggu petugas, Eko Patrio pun sempat memakan yang dibawanya. Kendati merasa takut, Eko tetap berusaha untuk tidak panik. "Jangan panik jangan panik, bismillah," ucap Eko dengan raut wajah tegang.


Tak lama kemudian muncul seorang petugas service membuka lift. Namun posisi lift dengan lantai tidak sejajar, sampai-sampai petugas harus memanjat untuk masuk ke lift.

Eko Patrio sempat curhat soal kejadian yang dilamainya kepada petugas. Ayah dua anak itu ketar-ketir dan tak memungkiri bahwa dirinya sempat syok lantaran lift bergerak begitu cepat. "Bahaya lho tadi dari lantai delapan belas ke lima. Coba kayak apa coba tuh rasanaya," kata Eko Patrio.

Eko pun memutuskan untuk langsung turun, meski ia sedikit kesusahan untuk mencapai lantai mengingat kondisi lift yang masih belum sejajar sepenuhnya. Di kolom caption, Eko Patrio tak segan menuangkan unek-uneknya. Ia protes kepada manajemen dari apartemen tersebut.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kejadian lift macet seperti ini tidak hanya sekali. Alangkah bijaknya jika pihak apartemen mengganti lift-nya dengan yang baru, bukan malah hanya memperbaiki karena tidak menutup kemungkinan jika lift akan kembali rusak. Terlebih jika sampat membahayakan orang-orang yang cukup rawan seperti ibu hamil, manula, dan anak kecil.

"Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula , padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan,"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait