Ini Judul Lagu Mini Album TWICE 'Between 1&2', Ada yang Ditulis Para Member
Twitter/JYPETWICE
Musik

JYP Entertainment merilis highlight medley untuk mini album terbaru dari TWICE 'Between 1&2' yang akan segera dirilis pada 26 Agustus mendatang. Simak judul sekaligus kredit title yang dimiliki para member!

WowKeren - Comeback terbaru dari TWICE sekali lagi menjadi perbincangan hangat karena baru-baru ini JYP Entertainment memberikan secara garis besar lagu-lagu yang berada di mini album terbaru mereka "Between 1&2". Rincian mengenai lagu-lagu TWICE ini ditampilkan dalam video "Album Sneak Peak" ini juga mencakup preview dari semua single.

Pada Selasa (23/8), TWICE merilis video "Album Sneak Peak" yang mana para member TWICE tampil dengan aura menyegarkan dan penuh keceriaan. Diketahui bahwa ada total 7 lagu baru yang ada di mini album satu ini.

Lagu utama "Talk that Talk" adalah lagu dengan pesan yang indah. Lagu ini menekankan, "Ceritakan semua yang ada di hatimu!" Berdasarkan video tersebut, ini disusun oleh Lee Woo Min yang berada di balik kesuksesan single "Knock Knock" dan "The Feels".

Kemudian ada berbahasa Inggris "Queen of Hearts" mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang membuat kenangan berharga dengan TWICE. Tim produksi terkenal di dunia LDN Noise berpartisipasi dalam lagu ini sehingga meningkatkan ekspektasi penggemar K-pop bahwa akan menjadi hits besar.

Judul lagu TWICE selanjutnya adalah "Brave" di mana lagu bergenre dance-pop ini memiliki lirik tulus dan vokal manis TWICE. Lagu ini melibatkan produser dan penulis lagu terkenal baik di dalam hingga di luar negeri seperti Slow Rabbut, Melanie Fontana, Lee Seu Ran, Jo Yoon Kyung dan banyak lagi.


Anggota TWICE juga berkesempatan menulis lirik lagu b-side mereka sendiri. Di lagu ke-3 yang berjudul "Basics" ini ditulis oleh Chaeyoung yang engan bijaksana mengungkapkan sikap dinginnya untuk mengenal satu sama lain secara perlahan daripada terlalu terburu-buru dengan pasangan favoritnya.

Lagu keempat berjudul "Trouble" ditulis oleh Jihyo. Lagu ini menggambarkan bagaimana dua orang saling tertarik satu sama lain menikmati ketegangan yang erat. Lagu ini adalah dansa menarik yang mengingatkan suasana pesta. Selain itu, Jihyo juga menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan berpartisipasi dalam pembuatan lagu, chorus hingga penyutradaraan vokal.

Kemudian, Dahyun juga menulis lirik tunggal untuk dua lagu di album terbaru ini sekaligus. Dua judul lagu tersebut seerti "Gone" dan "When We Were Kids". Lagu dari "Gone" menyanyikan tentang hati yang bingung terhadap orang lain yang berubah-ubah. Sedangkan "When We Were Kids" menyanyikan tentang hati yang murni dan kenangan masa lalu.

Judul album "Between 1&2" ini sendiri juga memiliki makna dari kisah antara "Once dan Twice". Diandaikan bahwa TWICE sedang bercakap-cakap manis bersama penggemar melalui total 7 lagu dengan pesona yang luar biasa.

Sementara itu, lagu utama "Talk that Talk" akan segera dirilis pada tanggal 26 Agustus. Tak hanya itu, girl grup ini akan menampilkan lagu baru lewat program musik populer Amerika Serikat "MTV Fresh Out Live".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait