Sooyoung Tinggalkan Pesan Menyentuh Jelang Berakhirnya Promosi Comeback Bareng SNSD
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Sooyoung melalui Instagram-nya meninggalkan surat yang tulus kepada para penggemar yang mengungkapkan perasaannya tentang kembalinya grup tersebut.

WowKeren - Girls' Generation baru saja membuat comeback untuk ulang tahun ke-15 mereka dan memberikan penggemar promosi yang mengesankan. Bahkan, para member sukses mengakhiri promosi comeback dengan penampilan di "SMTOWN Live 2022 : SMCU Express" di Suwon yang menuai banyak pujian.

Konser ini sangat berarti bagi grup Girls' Generation, karena menandai pertama kalinya grup tampil di konser "SMTOWN Live" bersama setelah anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk lagi bersama dan meninggalkan SM Entertainment untuk melakukan aktivitas solo di bawah agensi yang berbeda.

Kemudian pada tanggal 23 Agustus, Sooyoung melalui Instagram-nya meninggalkan surat yang tulus kepada para penggemar yang mengungkapkan perasaannya tentang kembalinya grup tersebut. Bersamaan dengan suratnya, bintang serial "Run" ini juga menyertakan berbagai foto Girls' Generation selama promosi comeback mereka.


"Mungkin karena menyelesaikan acara musik yang seperti festival, tetapi aku tidak tahu mengapa aku merasa sangat kesepian untuk memposting foto-foto ini. Tapi tetap saja, aku ingin menuliskan beberapa kata yang ingin aku katakan," tulisnya. "Alasan comeback ini memakan waktu cukup lama adalah karena pesan yang kami sampaikan lebih penting daripada jenis musik apa yang kami rilis. Untuk memberi bobot pada pesan yang ingin kami berikan, penting bagi kami untuk memikirkannya tentang 'orang macam apa' kami. Jadi ketika kami memutuskan untuk merilis album, kami memikirkan tentang pesan yang akan kami bagikan. Tapi kami pikir lebih baik berbagi dengan SONE kami yang telah menunggu seluruh grup begitu lama. , tanpa mengetahui apakah kami akan kembali atau tidak, bahwa 'kami masih di sini.' Jadi, 'ketulusan' kami adalah pesannya."

Sooyoung Tinggalkan Pesan Menyentuh Jelang Berakhirnya Promosi Comeback Bareng SNSD
Instagram

Selain itu Sooyoung juga menjelaskan bahwa setelah grup memutuskan pesan, mereka harus menyiapkan album tetapi menghadapi kenyataan bahwa mereka cocok dengan jadwal masing-masing dan mengungkapkan bahwa para anggota harus bekerja dan berkompromi dengan apa yang ingin mereka lakukan dan apa yang bisa lakukan. "Seolah-olah menunggu album keluar, melihat kalian semua bersorak dengan suara paling keras di dunia, aku pikir kalian bukan kami, yang menyelesaikan pesannya. Bahkan sekarang dan di masa depan, kita akan berada di sini. Tiga hari yang singkat dan seperti mimpi itu mengisi kekosongan lima tahun yang panjang. Terima kasih banyak, aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Kalian sangat menyentuh kami," tambahnya.

Terakhir Sooyoung menceritakan bagaimana perasaannya menyaksikan para anggota tampil di atas panggung. "Ketika aku melihat para anggota bernyanyi di atas panggung, aku merasakan keajaiban mengubah keraguan sekilas aku menjadi keyakinan dan kepercayaan yang teguh. Itu adalah waktu yang menyenangkan dan berharga bersama para anggota. di sisiku musim panas ini yang baru saja dipenuhi dengan cinta. Mari kita menjadi gadis selamanya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait