Alasan Girls' Generation Putuskan Pilih 'Forever 1' Sebagai Lagu Utama Terungkap
Twitter/GirlsGeneration
Musik

'Forever 1' merupakan lagu utama dalam album studio ke-7 Girls' Generation yang akhirnya comeback secara full team setelah hiatus dalam waktu lama sehingga pemilihan title track ini mempunyai makna tersendiri.

WowKeren - "Forever 1" merupakan album sekaligus lagu comeback dari Girls' Generation yang pada akhirnya dibawakan oleh para member setelah vakum cukup lama. Ketika membicarakan bagaimana proses pemilihan lagu untuk album studio ke-7 mereka, para member SNSD pun membagikan pengalaman mereka.

Dalam acara hiburan JTBC "Soshi Tam Tam" di episode ke-8 pada 23 Agustus yang mana menjadi tayangan terakhir acara ini membahas tentang berbagai hal. Tidak hanya diisi dengan tangis haru, para member SNSD saling mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung mereka.

Dalam siaran ini, grup beranggotakan delapan orang tersebut mengungkapkan mengapa mereka memilih "FOREVER 1" sebagai lagu utama dari album studio ke-7 mereka dengan nama yang sama. "Ketika kami memilih sebuah lagu, kami biasanya menerimanya dari luar atau memilihnya di dalamnya, tetapi lagu ini ditulis dengan tema dari awal," ungkap Hyoyeon menjelaskan.

Sooyoung kemudian mengatakan bahwa mereka sebenarnya memilih lagu tersebut sambil berpikir bahwa itu akan menjadi lagu "Into the New World" yang kedua. Secara kebetulan, lagu tersebut juga diproduseri oleh Kenzie yang sebelumnya menggarap "Into the New World".

"Kami mengunjungi Kenzie-unnie secara langsung dan memintanya untuk menulisnya," kata Sooyoung. Yoona kemudian mengungkapkan bahwa mereka tidak mendengarnya sama sekali sebelum seleksi.


Alasan Girls\' Generation Putuskan Pilih \'Forever 1\' Sebagai Lagu Utama Terungkap

Sumber: Kpopstarz

"Itu hanya satu pilihan. Sangat bagus sehingga aku merinding begitu mendengarnya," tutur Yoona. Kemudian, Yoona menambahkan bahwa itu adalah judul lagu yang menggugah emosional.

"Begitu aku mendengarnya, aku langsung berpikir kalau ini adalah judul lagunya. Aku selalu berpikir kalau para anggota menyanyikan lagu ini, itu akan berbeda dibandingkan ketika aku mendengar panduannya. Kurasa aku akan merasa emosional ketika suara para anggota diselaraskan," kata Yoona kemudian.

Begitu pula dengan tanggapan dari Tae Yeon, Sunny dan Tiffany yang juga setuju menekankan lagu tersebut seperti festival dan sesuatu yang akan menandai akhir. "Kedengarannya kekanak-kanakan, tapi rasanya berbeda dari apa yang kita lakukan selama ini. Jadi aku menyukainya," ujar Seohyun kemudian.

Akhirnya, setelah berbagi pendapat satu sama lain semua anggota memutuskan bahwa "Forever 1" menjadi lagu utama di album comeback pertama mereka. Dan kini, comeback Girls' Generation telah menduduki puncak peringkat di mana-mana.

Sementara itu, Girls' Generation kembali ke dunia musik yang ditunggu-tunggu pada tanggal 5 Agustus dengan merilis album lengkap ke-7 mereka "FOREVER 1". Comeback ini juga menandai ulang tahun ke-15 mereka yang meski berada di agensi berbeda-beda para member memberikan yang terbaik dalam penampilan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait