Sylvester Stallone Digugat Cerai Jennifer Flavin Sang Istri Usai 25 Tahun Nikah
Selebriti

Sylvester Stallone dan sang istri, Jennifer Flavin dikabarkan hendak bercerai usai 25 tahun menikah. Jennifer lah yang dilaporkan lebih dulu mengajukan perceraian.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pasangan suami istri aktor Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. Bagaimana tidak, beredar kabar bahwa Jennifer mengajukan gugatan cerai usai 25 tahun menikah.

Jennifer memilih untuk berpisah meski keduanya telah dikaruniai tiga buah hati. Menurut laporan, Jennifer telah menyerahkan dokumen perceraian ke pengadilan Florida sejak Jumat (19/8) lalu.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa alasan perceraian pasangan yang menikah pada tahun 1997 itu. Seorang perwakilan Sylvester menyampaikan pesan sang aktor pada TMZ.

Sylvester enggan berkomentar banyak perihal gugatan cerai sang istri. Sebaliknya, ia ingin meminta privasi kepada publik. Sylvester akan selalu mencintai keluarganya dan berupaya untuk menyelesaikan masalah mereka secara pribadi.


"Saya mencintai keluarga saya. Kami secara damai dan pribadi menangani masalah pribadi ini," kata perwakilan Sylvester.

Dalam dokumen yang diajukan Jennifer, ia meminta namanya diubah seperti sediakala sebelum menikah dengan Sylvester. Perempuan 54 tahun itu juga meminta agar ia dan anak-anaknya menetap di kediaman mereka yang terletak di Palm Beach selama persidangan berlangsung.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Jennifer menggugat cerai Sylvester usai keduanya terlibat cekcok. Sylvester dikabarkan tengah syuting di Oklahama dan terkejut saat ibu dari ketiga putrinya mengajukan gugatan cerai.

Publik pun sempat bingung saat mencuat kabar Sylvester dan Jennifer bercerai. Pasalnya, pasangan itu baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-25 tahun. Sylvester bahkan menuliskan sederet kalimat manis untuk sang istri di laman media sosialnya.

"Selamat Anniversary yang ke 25 untuk istriku yang luar biasa. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan apa arti wanita yang berdedikasi, sabar, tanpa pamrih ini bagi hidup kita dan saya hanya berharap mereka bisa menjadi 25 tahun lagi! Terima kasih sayang!" puji Sylvester pada sang istri di hari Anniversary mereka yang ke-25 lewat media sosial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait