Sylvester Stallone Respons Gugatan Cerai Istri, Bantah Diam-Diam Sembunyikan Aset
Cover Images/Vince Flores
Selebriti

Sylvestor Stallone diketahui digugat cerai oleh sang istri, Jennifer Flavin usai 25 tahun menikah. Dalam gugatannya, Jennifer mengungkap berbagai tudingan untuk sang suami, namun Syl tegas membantahnya.

WowKeren - Kabar tak sedap tengah menghantui keluarga aktor Amerika Sylvester Stallone. Kini, Syl tengah menghadapi proses perpisahan usai sang istri, Jennifer Flavin mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Pasangan ini berpisah usai 25 tahun menikah. Jennifer ingin bercerai usai pernikahannya bersama sang suami dikaruniai tiga buah hati. Menurut laporan, Jennifer telah menyerahkan dokumen perceraian ke pengadilan Florida sejak Jumat (19/8) lalu.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa alasan perceraian pasangan yang menikah pada tahun 1997 itu. Namun, kabar yang beredar mengatakan bahwa Jennifer menggugat cerai Syl usai keduanya terlibat cekcok. Syl dikabarkan tengah syuting di Oklahama dan terkejut saat ibu dari ketiga putrinya mengajukan gugatan cerai.

Dalam gugatan cerainya, Jennifer menuding Syl telah menyembunyikan aset miliaran pernikahan mereka. Jennifer juga menyebut sang suami melakukan pemborosan dengan sengaja. Kondisi itu berdampak pada kerugian ekonomi dan harta keluarga.

Terkait tudingan tersebut, People Megazine melaporkan bahwa Syl membantah seluruh tudingan sang isrtri. Tim perwakilan hukum Syl menyebut sang aktor sama sekali tak terlibat dalam upaya merugikan tersebut.


Syl juga dikabarkan sepakat berpisah dan menerima gugatan cerai sang istri. Menurut aktor 76 tahun itu, perhikahannya dengan Jennifer sudah tak dapat diperbaiki lagi.

Lebih lanjut, Syl enggan berkomentar banyak perihal gugatan cerai sang istri. Sebaliknya, ia ingin meminta privasi kepada publik. Sylvester akan selalu mencintai keluarganya dan berupaya untuk menyelesaikan masalah mereka secara pribadi.

Diketahui, Jennifer pertama kali mengumumkan perceraian pada 25 Agustus 2022. Ia membagikan sederet pesan emosional melalui laman Instagram pribadinya.

"Saya sedih untuk mengumumkan bahwa setelah 25 tahun menikah saya telah mengajukan gugatan cerai dari suami saya Sylvester Stallone," tulis Jennifer.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Syl masih mengunggah postingan romantis bertepatan dengan hari jadi ke-25 pernikahannya bersama sang istri. Karena itu, publik begitu terkejut mendengar kabar perceraian keduanya.

"Selamat Anniversary yang ke 25 untuk istriku yang luar biasa. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan apa arti wanita yang berdedikasi, sabar, tanpa pamrih ini bagi hidup kita dan saya hanya berharap mereka bisa menjadi 25 tahun lagi! Terima kasih sayang!" puji Sylvester pada sang istri di hari Anniversary mereka yang ke-25 lewat media sosial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait