Minho SHINee Ikut Challenge 'FOREVER 1' Bareng Yoona & Yuri SNSD, Model Baju Curi Fokus
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Interaksi Minho SHINee dengan dua member SNSD saat melakukan challenge 'FOREVER 1' dengan cepat menjadi sorotan. Bukan hanya membawa kenangan masa lalu, model bajunya ramai dibicarakan.

WowKeren - Minho SHINee bergabung dengan dua seniornya, Yoona dan Yuri untuk mengikuti challenge SNSD (Girls' Generation) "FOREVER 1". Bukan hanya interaksi yang menggemaskan, model baju pemilik nama Choi Minho itu juga mencuri perhatian.

Pada 24 Agustus, SNSD mengunggah video-video challenge bersama para artis SM Entertainment lain. Yoona dan Yuri terlihat melakukan challenge bersama dengan Minhp yang sudah lama dikenal dengat dengan mereka.

Sambil menarikan bagian chorus "FOREVER 1", Minho memamerkan ekspresi gembira yang menggemaskan. Namun sayangnya netizen justru salah fokus dengan pakaian Minho. Setiap kali Minho bergerak, crop top itu terangkat menampilkan sekilas abs di baliknya.

Selain ramai dibicarakan di media sosial, challenge Minho bersama dua visual SNSD itu juga menjadi buah bibir di forum online. Netizen Korea memuji betapa lucu sekaligus sksinya Minho menari dengan pakaian demikian.


"Minho dengan pakaian itu... ugh..," kata salah satu netizen. "Panjang kaki Minho gila. Tapi pakaiannya bahkan lebih gila. Dia sangat keren," sahut netizen lain. "Ga kalah crop topnya ya dede kesayangan ini," imbuh yang lain.

Dengan baju yang tak kalah seksi alias crop top, Minho semakin meyakinkan untuk menjadi "member ke-9" SNSD. Selain itu, interaksi Minho dengan Yoona dan Yuri telah membuat netizen teringat pada masa lalu ketika mereka banyak muncul di televisi.

"Choi Minho bagian dari SNSD," komentar seorang netizen. "Ini tiba-tiba mengingatkanku melihat masa lalu dan aku menjadi kagum," sambung netizen yang lain. "Wajah Minho sangat kecil...? Yoona juga, bagaimana wajah mereka begitu kecil," ujar lainnya.

Sementara itu, baik member SNSD maupun SHINee tampil di "SMTOWN LIVE 2022" yang digelar di Suwon beberapa waktu lalu. Pertama kalinya dalam lima tahun, konser berisi para artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut disambut meriah oleh fans.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru