Karina aespa Jadi Fans Sukses, Taeyong dan Mark NCT Malu-malu Lakukan Challenge 'Forever 1'
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Selain Minho mengikuti challenge tersebut, idol-idol junior lainnya juga berpartisipasi. Karina yang merupakan fans berat SNSD sukses melakukan challenge bersama Sooyoung dan Tiffany.

WowKeren - Girls' Generation berkesempatan bertemu pada junior mereka di konser "SMTOWN LIVE 2022" yang digelar di Suwon pada 20 Agustus lalu. Rupanya di belakang panggung, member girl grup tersebut mengajak para junior untuk melakukan dance challenge lagu baru mereka, "FOREVER 1".

Selain Minho SHINee yang mengikuti challenge tersebut, idol-idol junior lainnya juga berpartisipasi. Karina aespa yang merupakan fans berat Girls' Generation sukses melakukan challenge tersebut bersama Sooyoung dan Tiffany.

Mengenakan outfit panggung putih, penampilan Karina terlihat matching saat berdiri diapit Sooyoung dan Tiffany. Di akhir video, Sooyoung bahkan sempat memegang rambut pemilik nama asli Yoo Jimin itu seolah gemas, sementara Tiffany menarikan dance "Next Level".


Netizen di komunitas online TheQoo berkomentar, "Lihat betapa bahagianya Jimin kita ㅋㅋㅋ. Imut lucu Soshi unnie juga kerenㅋㅋ," "Dia terlihat seperti maknae dari grup danceㅋㅋㅋ," "Jiminie kami adalah fans yang sukses, dia terlalu imut, selamat💙, "Ketiganya sangat imut," "Jiminie kami adalah fans yang sukses, sangat imut."

Di sisi lain, Taeyong dan Mark Lee NCT melakukan dance challenge "FOREVER 1" bersama main dancer dan maknae Girls' Generation, Hyoyeon dan Seohyun. Mark menggoyangkan pinggulnya dengan luwes, tapi ia dan Taeyong juga tampak malu-malu.

Video mereka dikomentari netizen di komunitas online TheQoo, "Tariannya menjadi lebih hipㅋㅋㅋ Mereka lucu," "Taeyong dan Hyoyeon adalah penari yang baik, "Kenapa Taeyong dan Mark sangat pemalu?ㅋㅋㅋ Imut," "Ekspresi malu Taeyong dan Mark terlalu imutㅋㅋㅋ, "Mark sangat pemalu tapi goyangannya sangat kerenㅋㅋㅋ," "Bukankah Mark terlalu hip hop?ㅋㅋㅋ Sangat lucu," "Taeyong juga menganggukkan kepalanya di sini. Sangat lucu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru