'Marah-marah' Dalam Cuplikan Video Ini, Choi Ji Woo Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Aktris Choi Ji Woo menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya di video cuplikan acara terbaru MBN. Dalam video itu, Choi Ji Woo tampak 'berapi-api' saat mengungkap sebuah cerita.

WowKeren - Kemunculan aktris Choi Ji Woo saat marah di acara “Random Tour As You Wish” mengundang gelak tawa penonton. Pada Rabu (24/8), MBN "Random Tour As You Wish" merilis video berjudul, "Ada apa dengan casting ini? Jajaran pemenang penghargaan! Itu sulit". Dalam video tersebut, Shin Ae Ra berkata kepada Oh Yeon Soo, Yoon Yoo Seon, dan Park Ha Sun, “Ini pertama kalinya kami melakukan siaran bersama” dan menunjukkan ekspresi bahagia.

Sebagai tanggapan, Choi Ji Woo berkata, “Saya pergi ke tempat Anda merias wajah. Para penata rambut berkumpul seperti ini, dan apakah Anda tahu apa kata pertama mereka?”, menambahkan “Mereka berkata, 'Oh, itu sulit'”, membuat semua orang tertawa.

Oh Yeon Soo bertanya balik, “Hal sulit apa yang mereka maksud?”. Choi Ji Joo menjawab, "Kita! ”, menambahkan “Begitu mereka mendengar nama kami (mereka bilang kami tangguh)”.

\'Marah-marah\' Dalam Cuplikan Video Ini, Choi Ji Woo Malah Bikin Ngakak

YouTube


"Jadi saya memberi tahu mereka 'Kamu salah! Kenapa kamu pikir kami tangguh?',” ujar Choi Ji Woo juga mengeluh sambil menunjukkan ekspresi marah yang sukses mengundang tawa lainnya.

"Saya bertanya, 'Mengapa menurut Anda saya tangguh? Apakah saya memiliki kepribadian yang aneh?', dan mereka berkata 'Kami pikir Anda tidak akan pergi (bergabung dengan program)'," Choi Ji Woo melanjutkan. Oh Yeon Soo bereaksi, “Apakah itu citra kami? Kami bukan orang yang menakutkan," ungkap Oh Yeon Soo

Shin Ae Ra lalu berkata, "Mari kita tanya Ha-sun 'Apakah kita tangguh?' nanti". Sebagai tanggapan, Park Ha Sun berkata, “Aku bisa tegar”, membuat semua orang tertawa.“Ha-sun bisa jadi tangguh. Dia sekarang seorang ibu," pungkas Yoon Yoo Sun melanjutkan.

Sementara itu, “Random Tour As You Wish” merupakan program hiburan yang menampilkan teman sejati melakukan perjalanan 100 persen alami dan tanpa rencana. Episode pertama akan tayang pada Kamis (25/8) pukul 22:20 malam waktu setempat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait