Cara Choi Ji Woo Momong Anak Bakal Terbongkar di 'The Return of Superman'
Instagram/choijivvoo
TV

Choi Ji Woo membeberkan alasannya setuju bergabung dengan 'The Return of Superman'. Sang aktris diharapkan bisa menumbuhkan minat parenting yang sedang rendah di Korea Selatan.

WowKeren - Choi Ji Woo telah memutuskan untuk bergabung dalam program "The Return of Superman". Sang aktris Ji Woo didapuk sebagai MC baru yang berada di dalam studio rekaman. Ji Woo juga akan membagikan caranya momong anak.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Ji Woo membeberkan alasannya setuju bergabung dengan "The Return of Superman". "Setelah punya anak, aku mulai menonton program ini dengan perspektif yang lebih hangat dan menemukan banyak aspek yang membuatku relate. Itulah sebabnya aku memutuskan untuk bergabung," ucap sang aktris.

Dengan kedatangan Ji Woo sebagai MC, "The Return of Superman" akan mengusung format yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Format baru ini akan menampilkan duo MC yakni Ahn Young Mi dan Ji Woo cara parenting mereka dari studio.

Para ayah yang ditampilkan dalam "The Return of Superman" juga akan berbagi cerita di balik layar. Dalam jumpa pers itu, PD Kim Young Min mengungkapkan alasan di balik perubahan format program populer KBS tersebut.

Cara Choi Ji Woo Momong Anak Bakal Terbongkar di \'The Return of Superman\'

Source: Naver

"Kupikir akan baik bagi para ayah untuk membagikan pengalaman mereka di studio daripada hanya tampil di layar," tutur sang PD. Ia juga menekankan pentingnya memiliki MC yang saat ini menikmati peran mereka sebagai orang tua.

Ji Woo diketahui melahirkan anaknya pada 2020 pada usia 46 tahun. Sang aktris diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi calon orang tua yang lebih tua dengan menguak caranya momong anak di "The Return of Superman".

Di sisi lain, PD Young Min juga sempat menyatakan keprihatinannya tentang menurunnya minat dalam parenting di Korea Selatan. "Menyukai anak-anak tampaknya telah menjadi minat niche bagi sekelompok kecil penggemar," ungkapnya.

PD Young Min berharap "The Return of Superman" bisa menginspirasi lebih banyak minat dalam kelahiran dan parenting di tengah tingkat kelahiran yang saat ini sangat rendah di Korea Selatan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait